19 Titik Aksi 121, Mahahasiswa Demo Jokowi

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

Aksi 121

Aksi 121

Aksi 121, Seluruh Badan Eksekutif mahasiwa dari seluruh Universitas yang di Indonesia kini akan menggelar demo besar-besaran pada hari Kamis, tanggal 12 Januari 2017. Demo hari ini di namai dengan aksi 121. Aksi 212 dilakukan oleh seluruh kalangan mahasiswa di 19 titik di seluruh Indonesia. Aksi 121 ini bertujuan untuk memprotes kebijakan-kebijakan dari Jokowi yang dinilai telah membuat masyarakat meresahkan dan kebijakan itu juga sangat memberatkan masyarakat. Kususnya di kalangan masyarakat tingkat menengah kebawah.

Aksi 121

Unjuk rasa 121 ini dilakukan oleh kalangan mahasiswa sebagai wujud kritik serta proees terhadap kebijakan – kebijakan pemerintahan Jokowi yang selama ini selalu menaikkan berbagai macam barang dan kebutuhan dalam beberapa waktu terakhir ini. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jokowi itu sudah menaikkan berbagai barang kebutuhan mulai dari tarif dasar listrik (TDL), bahan bakar minyak (BBM), hingga tarif pengurusan surat kendaraan bermotor (STNK), Menganti plat nomor kendaraan dan BPKB.

Baca Jiga:

Iihhh Menjijikan Holycow, Seorang Pelanggan Gigit Kepala Cicak Di Kue Tiramisu

 

Fakta Mengerikan Dibalik Kekejaman Senior STIP Hingga Menewaskan Amirullah Adityas Putra

 

Berita Terkini: Hasyim Muzadi Menjadi Korban Hoax

 

Muhammad Suriansah selaku korrdinator Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat (Kalbar), Muhammad Suariansyah telah mengatakan bahwa ada beberapa tuntutan dari mahasiswa diantaranya, mahasiswa mendesak pemerintah untuk segera membatalkan tentang kenaikan tarif dasar listrik 900 VA. Aksi Bela Rakyat 121 ini sudah disebarkan melalui aplikasi WhatsApp (WA) untuk seluruh BEM Mahasiswa atau Kampus di seluruh Indonesia.

Aksi 121

19 titik lokasi aksi bela rakyat 121 di seluruh Indonesia untuk hari ini:

Jawa
1. Jakarta: Istana Negara
2. Bandung: Gedung Sate/DPRD Jabar
3. Semarang Kantor Gubernur
4. Yogyakarta: DPRD Yogyakarta
5. Surabaya: Pemprov Jatim dan DPRD Jatim

Kalimantan
1. Samarinda: DPRD Kaltim
2. Banjarmasin: DPRD Kalsel
3. Pontianak: DPRD Kalbar/Tugu Digulis

Sumatera Bagian Selatan
1. Jambi: DPRD Jambi
2. Palembang: DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)
3. Bengkulu: Simpang Lima
4. Lampung: Tugu Adipura
5. Bangka Belitung: DPRD Babel

Sumatera Bagian Utara
1. Aceh: DPRD Aceh dan Lhokseumawe
2. Padang: DPRD Sumatera Barat
3. Riau: DPRD Riau

Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua
1. Mataram: DPRD NTB
2. Gorontalo: DPRD Provinsi dan Kabupaten Gorontalo
3. Merauke: DPRD Papua

Aksi 121

Aksi 121

Aksi 121, Dengan Aksi ini di harapkan agar kenaikan-kenaikan yang selama ini sudah menyusahkan masyarakan bisa di atasi dan di ambil jalan tengahnya agar masyarakat enak dan pemerintahan juga bisa enak. Semoga keputusan yang menggembirakan bagi masyarakat akan segera di umumkan oleh pemerintah Jokowi, Aksi 121.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For 19 Titik Aksi 121, Mahahasiswa Demo Jokowi