5 Fakta Menarik Tentang Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2017

Friday, March 3rd 2017. | Sepak Bola

Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2017

Okebis.com || Tak terasa, Piala Presiden 2017 sudah hampir menyentuh tahap akhir. Kali ini pertandingan dua tahunan ini sudah pada tahap semi final Piala Presiden 2017.

Pada hari Kamis, 02 Maret 2017 kemarin telah dilaksanakan leg pertama semi final Piala Presiden 2017 di dua tempat. Yakni Stadion Segiri, Samarinda serta di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Tim yang masuk empat besar piala presiden ini merupakan tim terbaik Indonesia yang antara lainnya adalah Arema, Persib Bandung, PBFC, serta Semen Padang.

Baca Juga:

Terungkap !! Alasan Raja Salman Memanggil Puan Maharani Di Istana Bogor!

Foto Masa Mudanya Sedang Viral, Justin Trudeau Memilih Untuk Liburan

Pada pertandingan leg pertama kemarin, bermain dikandang membuat PBFC berhasil menakhlukkan Persib Bandung 2-1 . Sementara itu Semen Padang yang juga menjadi tuan rumah, telah berhasil memenangkan leg pertama 1-0 atas Arema FC.

Piala Presiden 2017

5 Fakta Seputar Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2017

Dalam jalannya leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 kemarin, ada beberapa fakta menarik yang perlu anda ketahui.  Berikut adalah fakta menarik leg pertama semifinal Piala Presiden 2017:

  • Kekalahan pertama bagi Arema dan Persib

Berbeda dari biasanya, kali ini dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, kedua tim ini memang sangat diuji. Hal ini karena Arema dan Persib bermain di kandang lawan. Selain harus mengatur stategi permainan, mereka juga harus mengatur emosi mereka ketika dukungan dalam stadion 99 %  milik lawan mereka. Hal inilah yang membuat kedua tim unggul ini mengalami kekalahan untuk yang pertama kalinya di Piala Presiden 2017.

  • Untuk pertama kalinya Borneo cetak lebih dari satu gol

Pada pertandingannya melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2017 kemarin, Borneo menjapatkan kepercayaan dirinya karena bermain di dalam kandang. untuk pertama kalinya Borneo dapat mencetak dua gol dalam satu pertandingan Piala Presiden 2017. Sebelumnya, prestasi terbaik Borneo adalah menang 1-0 atas Sriwijaya FC di laga akhir grup 4. Sementara dalam pertandinganlain, mereka hanya dapat bermain seri 0-0.

  • Gawang Borneo kebobolan untuk pertama kalinya

Dalam pertandingan melawan Persib di Piala Presiden 2017, kesucian gawang Borneo ternodai oleh gol yang diciptakan oleh Vujovic untuk Persib Bandung. Ini merupakan pertama kalinya bola masuk dalam jaring mistar gawang Borneo.

  • Semen Padang mendapat kemenangan yang sempurna

Hingga leg pertama semi final Piala Presiden 2017, tim ini tak pernah menderita kebobolan. Bahkan dari semua pertandingan yang mereka mainkan di Piala Presiden 2017, mereka selalu keluar sebagai pemenang.

  • Jumlah Gol Vujovic dan Van Dijk sama

Dalam semifinal Piala Presiden 2017 kemarin, Vujovic telah berhasil mencetak gol ke gawang Borneo dan berhasil menambah jumlah golnya yang ia ciptakan di ajang ini menjadi 3 gol. Jumlah ini sama dengan jumlah gol milik Van Dijk

Artikel ~ Piala Presiden 2017
Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For 5 Fakta Menarik Tentang Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2017