Advan G1, Smartphone Indonesia Rasa IPhone Resmi Dirilis

Monday, February 20th 2017. | Berita Khusus

Advan G1 Hadir Sebagai Smarthone Karya Anak Bangsa

Okebis.com || Kini smartphone terbaru dari Advan telah dirilis. Advan telah meluncurkan produk smartphone dengan dukungan sistem operasi bertajuk ‘IDOS’ (Indonesian Operating System) dengan basis android 6.1.2 Marshmallow.

Meskipun smartphone ini menggunakan sistem operasi anak bangsa, namun kualitasnya tak kalah dengan berbagai smartphone canggih di kelasnya. Smartphone Advan G1 ini merupakan IDOS versi ke enam yang masih akan terus di kembangkan lagi. Pihak Advan sendiri menyatakan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan IDOS dan pada tahun ini Advan akan mengembangkan IDOS versi ke tujuh. Advan akan terus berinovasi untuk menciptakan teknologi canggih impian para pengguna. Smartphone yang sudah support jaringan 4G ini rupanya memiliki  tim pengembangan teknologi tersendiri yang berlokasi di wilayah Jakarta serta Semarang yang telah melibatkan para putra- putri bangsa, dimulai dari para siswa SMK sampai ke tenaga kerja.

Baca Juga:

Kado Valentine Dari GOT7 Untuk Penggemar Di Fanmeeting Jakarta 2017

Pengembangan itu sendiri telah berhasil mengalihkan teknologi Senzhen ke teknologi Indonesia. Dalam Peluncuran Advan G1 di kawasan Jakarta pada hari Jum’at tanggal 17 Februari lalu, pihaknya mengungkapkan bahwa Advan ingin agar Indonesia tak sekedar dapat membuat hardware namun juga bisa mengembangkan serta menguasai teknologi smartphone secara mandiri. Pihak Advan juga mengungkapkan bahwa orang Indonesia jauh lebih mengerti mengenai kebutuhan para pengguna smartphone di Indonesia, dan pada umumnya developer software asing kurang paham mengenai kebutuhan yang  di butuhkan oleh para pengguna smartphone di Indonesia.

Advan G1

Spesifikasi Advan G1 Beserta Harga Jual Di Indonesia

Smartphone yang satu ini telah mawabah di Indonesia, dengan berbagai fitur kelas atas nya Advan mampu memberikan harga yang jauh lebih murah dari lainnya.  Advan G1 merupakan smartphone dengan prosesor Quadcore, di tambahlagi dengan kapasitas RAM 3GB dan ROM hingga 16GB yang bisa diperluas dengan memory external sebesar 128GB. Untuk segi cameranya, Advan G1 memiliki 13MP untuk kamera utamanya serta menanamkan kamera depan 8MP. Lensa Largan telah melekat untuk mendukung kemampuan foto pada Advan G1 ini bahkan dengan sensitivitas dalam memotret dalam cahayang yang rendah. Untuk segi keamanannya, Advan G1 telah dilengkapi dengan fingerprint  yang dapat membaca sidik jari secara sangat cepat cukup dalam 0.2 detik.

Artikel~ Advan G1.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Advan G1, Smartphone Indonesia Rasa IPhone Resmi Dirilis