Ahmad Kurniawan” Kiper Senior Arema FC Tutup Usia

Wednesday, January 11th 2017. | Sepak Bola

Ahmad Kurniawan

Ahmad Kurniawan

Ahmad Kurniawan, Kabar duka kembali menyelimuti dunia persepak bola Indonesia. Achmad Kurniawan adalah penjaga gawang senior dari clup asal Indonesia yaitu Arema FC. Dia juga sempat menjadi kiper tim nasional Indonesia pada saat Piala AFF di tahun 2011. Achmad juga selamaini dikenal sebagai kakak kandung dari kiper tim nasional Indonesia, yaitu Kurnia Meiga. Kiper senior Arema FC ini telah dikabarkan meninggal dunia, pada hari Selasa 10 Januari 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, Achmad atau kakak kandung dari kiper nasional, Kurnia Meiga itu dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, yang terletak di kota Malang sejak tanggal 29 Desember lalu. Sebelum dirawat di rumah sakit, Achmad sempat mengeluhkan dadanya sesak untuk bernapas, kadar gulanya juga tinggi, dan Achmad memang mempunyai riwayat penyakit jantung.

Ahmad Kurniawan

Akibatnya, Achmad Kakak Kurnia Meiga itu langsung dilarika ke rumah sakit, tidak sadarkan diri dan sempat koma. Achmad Kurniawan ini terkena penyakit asam lambung akut. Beberapa waktu setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, kondisinya dilaporkan terus mengalami perkembangan yang positif. Walau memang belum tersadar dari komanya, Achmad sudah dapat memberikan respon – respon gerakan.

Baca Juga :

Sang Kiper Senior Arema FC, ‘AK47’ Tutup Usia

Fans Ikut Galau ! Vebby Palwinta Putus Dengan Vebby Palwinta

Achmad Kurniawan Kiper Arema FC Meninggal Dunia

 

Seperti mata yang sudah bisa bergerak walaupun masih tertutup ketika ada seseorang yang memegangnya, serta kaki Achmad juga sudah terlihat bergerak-gerak walaupun hanya sedikit gerakan. Laporan dari dokter yang merawat Achmad, kondisinya hari perhari semakin membaik. Kemudian untuk Organ vitalnya seperti jantung dan ginjal itu telah berfungsi secara normal kembali. Dengan keadaan yang seperti itu, alat-alat bantu medis seperti pemacu jantung, tangan, kaki dan Kepala itu sudah banyak dilepas. Dokternya tinggal menunggu Achmad Kurniawan tersadar.

Ahmad Kurniawan

Ahmad Kurniawan

Ahmad Kurniawan, Namun tuhan telah berencana lain Achmad malah di beritakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Achmad Kurniawan ini juga banyak ditulis di media sosial. Ucapan – ucapan duka terus mengalir banyak ditulis Twitter klub sepak bola. Selamat jalan dan semoga kamu di terima di sisihnya, Ahmad Kurniawan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Ahmad Kurniawan” Kiper Senior Arema FC Tutup Usia