Akankah Sosok Febri Haryadi Memperkuat Timnas Di SEA Games???

Tuesday, February 14th 2017. | Sepak Bola

Ketika Bima Sakti Bicara Sosok Febri Haryadi

Okebis.com || Febri Haryadi memang merupakan salah satu pemain sepakbola Indonesia yang memiliki skill sangat baik, ia mampi bermain dengan sangat cekatan dan dengan asist yang akurat.

Pemuda yang akrab di sapa Febri ‘Bow’ Haryadi ini kini menarik perhatian jajaran asisten pelatih timnas Indonesia. Pada pertandingan Persib melawan Persiba di Piala presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung kemarin tanggal 12 Januari 2017 Febri tampil dengan sangat maksimal. Laga itu seolah menjadi laga pembuktian Febri Haryadi atas skill nya yang berkembang dan kapasitasnya yang mampu menyumbangkan satu gol dari kemenangan 3-1.

Baca Juga:

Bima Sakti selaku utusan dari pelatih Timnas yaitu Luis Milla mengatakan bahwa perkembangan Febri Haryadi sangatlah pesat setelah sebelumnya tidak terlalu menonjol. Pemain muda Persib Bandung itu memang sudah sejak lama di awasi dan di pantau perkembangannya oleh pelatih Luis Milla. Bakatnya yang mulai terlihat sejak menjadi pemain di tim PON Jabar membuat Luis Milla tertarik untuk mengajaknya bergabung dengan Timnas Indonesia.

Namun meski demikian tentu saja Febri Haryadi harus terlebih dahulu berjuang mengikuti proses seleksi timnas U-22 di tanggal 22 Februari nanti jika ingin bergabung bersama timnas. Tak hanya Febri saja, pemain Persib lainnya seperti Gian Zola, serta Henhen Herdiana juga masuk dalam radar milik Bima Sakti yang berpotensi masuk Timnas Indonesia. Sementara itu Bima Sakti mengaku telah mengantongi 25 nama pemain yang akan menjalani tiga tahap seleksi timnas.

Febri Haryadi

Febri Haryadi Berharab Bisa Perkuat Timnas Di Ajang SEA Games Dan Asean Games Tahun Depan

Febri Haryadi rupanya keinginan yang sangat besar untuk dapat perkuat Timnas Indonesia di ajang Internasional. Pemain kelahiran 19 Februari 1996 itu pun berharap permainannya dapat menarik para jajaran pelatih timnas Indonesia. Ia juga bertekad untuk terus mempertahankan karakter permainannya serta bersaing dengan sehat dan profesional dengan para pemain muda lainnya untuk dapat masuk dan perkuat Timnas Indonesia. Ia berharap dapat memperkuat Timnas Indonesia dan turut berkontribusi agar memenangkan mendali emas di SEA Games 2017 nanti.

Artikel ~ Febri Haryadi.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Akankah Sosok Febri Haryadi Memperkuat Timnas Di SEA Games???