Aleix Vidal Membayar Mahal Kemenangan Barcelona 6-0 Atas Deportivo Alaves

Monday, February 13th 2017. | Sepak Bola

Musim Aleix Vidal Telah Berakhir

Okebis.com || Sepakbola dunia kali ini tengah mengfokuskan pandangan pada Aleix Vidal yang kini telah cedera parah akibat insiden menyakitkan pada pertandingan Barcelona melawan Deportivo Alaves pada hari Minggu, 11 Februari 2017.

Cedera itu didapatkannya setelah ia bertabrakan dengan pemain belakang dari tim Alaves, Theo Hernandez, di menit ke-86. Setelah insiden mengerikan itu, Aleix Vidal terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit San Jose de Vitoria, Spanyol untuk segera menjalani operasi. Meskipun Barcelona kini mendapatkan 3 pion setelah mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor mutlak 6-0 pada laga pekan ke-22 Liga Spanyol, namun mereka kehilangan satu pemain andalan mereka yakni Aleix Vidal yang harus absen hingga musim ini berakhir lantaran pergelangan kaki kanannya yang cedera parah hingga mengalami dislokasi dan patah. Pelatih Barcelona, yakni Luis Enrique sangat bangga pada penampilan anak didiknya meski ia sangat bersedih lantaran harus kehilangan Aleix Vidal.

Aleix Vidal

Luis Enrique mengatakan bahwa dapat di pastikan Aleix Vidal tak dapat diturunkan pada babak final Copa de Rey melawan lawan yang sama yakni Deportivo Alaves pada tanggal 27 Mei 2017. Hal ini memaksa Luis Enrique untuk segera mencari pengganti Aleix Vidal untuk bermain di laga selanjutnya. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Aleix Vidal dapat segera pulih dari cidera karena ia merupakan pemain yang sangat penting di Barcelona. Aleix Vidal dikenal sebagai pemain aktif yang berkontribusi cukup baik di tim Barcelona. Gol pertama Barcelona yang di ciptakan oleh Luis Suarez di menit ke-37 juga merupakan hasil dari umpan silang yang di berikan oleh Aleix Vidal.

Image result for Aleix Vidal CEDERA

Baca Juga:

Ashanty Minta Anang Hermansyah Untuk Menjalani Vasektomi

Doa Dan Dukungan Terus Mengalir Untuk Aleix Vidal

Meski kini Aleix Vidal harus menelan pahit akibat cedera yang di alaminya, namun banyak orang yang mendukung serta mendoakan kesembuhan pemain Barcelona itu. Berikut adalah postingan dari akun resmi FC Barcelona yang memperlihatkan foto ketika Vidal terpaksa harus diangkat keluar lapangan karena cidera.

berikut adalah postingan dari Luis Suarez yang merupakan rekan satu tim Aleix Vidal di Barcelona

Banyak orang yang mendoakan kesembuhan Vidal.

Artikel ~ Aleix Vidal.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Aleix Vidal Membayar Mahal Kemenangan Barcelona 6-0 Atas Deportivo Alaves