Andik Vermansyah Cedera Serius Dan Terancam Absen Di Leg Ke 2 Final AFF 2016

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Andik Vermansyah Cedera Serius

Okebis.com | Andik Vermansyah merupakan salah satu pemain timnas Indonesia dengan skill yang sangat baik. Namun siapa sangka bahwa Andik Vermansyah terpaksa harus di tandu keluar dari lapangan pada menit ke-20 karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain Thailand, Thawekarn Kroekit. Beberapa menit sebelum di tandu, Andik Vermansyah bersikeras untuk melanjutkan pertandingan demi Indonesia, namun akhirnya di menit ke-20 Andik tak lagi mampu menahan sakit dari kakinya yang Cedera. Ketika Andik Vermansyah ditandu ke luar lapangan, tampak Stefano Lilipaly dan Sang Kapten, Boaz Salossa memberikan semangat untuk Andik dan mengusap kepala Andik Vermansyah seolah sebuah isyarat bahwa pengorbanan Andik demi timnas tak akan sia-sia. Pada akhirnya pertandingan yang berlangsung di stadion Pekansari, Bogor tersebut memastikan kemenangan Indonesia di leg pertama melawan Thailand dengan skor 2-1.

Andik Vermansyah Menangis Ketika Tidak Dapat Melanjutkan Pertandingan Karena Cedera

Andik keluar dan digantikan oleh Zulham Zamrun di menit ke -20. Andik tampak sangat terpukul dan menangis di saat dirinya terpaksa harus meninggalkan lapangan pertandingan lebih awal. Andik Vermansyah menyesalkan ini harus terjadi padanya di saat timnas Indonesia membutuhkannya. Alfred Riedl selaku Pelatih Timnas Indonesia tidak bisa memastikan kondisi Andik Vermansyah apakah dia akan memperkuat timnas Indonesia saat leg kedua di Bangkok, Thailand pada tanggal 17 Desember mendatang.

“Cedera otot yang sangat parah dialami oleh Andik dan masih belum bisa dipastikan mengenai apakah masih bisa bermain di leg kedua, ┬ádia akan melakukan MRI terlebih dahulu di rumah sakit,” ujar Riedl.

Andik Vermansyah

Harapan Para Suporter Untuk Andik Vermansyah

Andik Vermansyah merupakan salah satu idola dalam dunia sepak bola tanah air, skill nya dalam menyerang satu lawan satu sangat baik. Banyak suporter yang merasa kehilangan sosok Andik ketika dia terpaksa harus ditandu keluar lapangan karena cedera yang di alaminya. Seluruh suporter berharap agar Andik Vermansyah lekas sembuh dari cedera yang ia alami dan segera bergabung kembali dengan timnas Indonesia untuk melawan Thailand pada leg kedua di Thailand tanggal 17 Desember 2016 mendatang. Peran sosok Andik Vermansyah sangat dibutuhkan untuk timnas Indonesia agar dapat meraih tropi kejuaraan di ajang AFF 2016 tersebut.

Artikel ~ Andik Vermansyah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Andik Vermansyah Cedera Serius Dan Terancam Absen Di Leg Ke 2 Final AFF 2016