Anggota Wantimpres KH Hasyim Muzadi Menghembuskan Nafas Terakhir Di Usia 72 Tahun

Thursday, March 16th 2017. | Berita Khusus

KH Hasyim Muzadi Tutup Usia

Okebis.com || Kabar duka datang dari salah satu tokoh agama di Indonesia, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) KH Hasyim Muzadi dikabarkan telah meninggal dunia pagi ini pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017 pikul 06.15 WIB.

Setelah sebelumnya sempat di kabarkan meninggal dunia oleh beberapa media dan di bantah oleh pihak keluarga, namun untuk kali ini putra dari┬áHasyim Muzadi yaitu Ustaz Yusron Shidqi telah membenarkan meninggalnya ayahanda Kamis pagi di usia ke 72 tahun. Jenazah akan diberangkatkan dari Malang menuju Pondok Pesantren Al Hikam, Depok ba’da dzuhur serta akan dishalatkan di Masjid Alhikam setibanya di pesantren. Meninggalnya salah satu tokoh agama Islam ini menjadi sorotan banyak media mengingat betapa banyaknya tindakan positif yang sudah ia lakukan untuk Indonesia.

Hasyim Muzadi

Sebelum KH Hasyim Muzadi Meninggal, Presiden Joko Widodo Beserta Ibu Negara Sempat Menjenguk Ke Malang

Sehari sebelum KH Hasyim Muzadi wafat, yakni pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri terbang ke Malang untuk menjenguk mantan Ketua Umum PBNU tersebut. Ditengah padatnya jadwal Presiden Joko Widodo saat itu, beliau menyempatkan untuk dapat datang ke Malang. Presiden Joko Widodo terbang ke Malang khusus untuk menjenguk salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut di masa pemulihan setelah lama sakit dan di rawat di Rumah Sakit Lavalette, Malang.

Baca Juga:

Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di kediaman KH Hasyim Muzadi pada pukul 09.50 dan berada di sana selama 30 menit sebelum akhirnya harus kembali ke Jakarta lantaran sang Presiden akan memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Negara. Meskipun tidak ada pesan khusus yang di sampaikan namun dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Joko Widodo berdoa agar KH Hasyim Muzadi segera di berikan kesembuhan.

Artikel ~ Hasyim Muzadi.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Anggota Wantimpres KH Hasyim Muzadi Menghembuskan Nafas Terakhir Di Usia 72 Tahun