Arema Akan Bawa Semua Pemain Ke Stadion Pekansari Di Laga Final Piala Presiden 2017

Wednesday, March 8th 2017. | Sepak Bola

Melaju Di Laga Final Piala Presiden 2017, Arema Akan Bawa Semua Pemain

Okebis.com || Partai puncak Piala Presiden 2017 telah di depan mata, Arema mulai mempersiapkan diri untuk menjalani laga final Piala Presiden 2017. Sejak hari Selasa, 07 Maret 2017 kemarin, para pemain sudah gencar berlatih di Stadion Gajayanana, Malang untuk memantapkan strategi serta skillnya.

Mengingat lawan main Arema di partai puncak adalah PBFC yang memiliki fisik cukup proporsional dan cukup baik dalam duel-duel udara. Rencananya, kesebelasan yang sering dijuluki Singo Edan ini akan membawa seluruh pasukannya ke Bogor. Untuk saat ini, pemain Arema memilki total 26 pemain. Hal ini disampaikan langsung oleh Media Officer Arema FC, yakni Sudarmaji.

Arema

Dilaga puncak ini, kemungkinan besar tim Singo Edan akan membawa seluruh pemainnya ke Stadion Pekansari sekaligus untuk menyemangati rekan mereka yang sedang berjuang merenggut gelar juara di ajang Piala Presiden. Selain itu, para pemain yang turut hadir dapat kapan saja di butuhkan untuk menghadapi tim Pesut Etam. Jika membawa seluruh pemain, maka pelatih akan memiliki banyak pilihan untuk dapat diturunkan ke pertandingan.

Baca Juga:

Jadi Penutup Java Jazz 2017, Iwan Fals : Revolusi Harus Terjadi!

Gelar Konser Di Bali, Tindakan Nikita Mirzani Kembali Dibilang Cari Sensasi

Meski banyak pilihan pemain di tim Singo Edan, namun komposisi penaib yang turun di awal laga tak terdapat banyak perubahan seperti halnya Esteban Vizcarra, Adam Alis, Cristian Gonzales, Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Kurnia Meiga, serta Ahmad Alfarizi masih menjadi kunci utama. Sementara itu Nasir, Bagas Adi, Junda Irawan, serta Hanif Sjahbandi juga akan turut di persiapkan.

Hasil gambar untuk Arema

Arema Dalam Performa Terbaiknya

Saat ini Arema tak terlalu kesulitan untuk menyiapkan para pemain yang prima, hal ini karena Cristian Gonzales dkk tengah dalam performa terbaiknya. Pada leg ke dua semifinal, Arema berhasil memperoleh skor 5-2 atas Semen Padang. Padahal sebelumnya Arema telah terlebih dahulu tertinggal 2-0. Hal ini membuktikan bahwa performa fisik dan mental dalam keadaan yang sangat baik. Hal ini membuat para pelatih hanya tinggal memberikan beberapa intruksi khusus untuk menghadapi PBFC di Final Piala Presiden 2017 nanti.

Artikel ~ Arema.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Arema Akan Bawa Semua Pemain Ke Stadion Pekansari Di Laga Final Piala Presiden 2017