Arema FC Vs PBFC Final Piala Presiden 2017, Simak Jadwal Pertandingannya

Monday, March 6th 2017. | Sepak Bola

Arema FC Vs PBFC Final Piala Presiden 2017

Okebis.com || Mata pecinta sepak bola Indonesia sedang tertuju pada Piala Presiden 2017. Perjuangan belum berakhir, kini Arema FC dan PBFC masih harus berjuang di partai puncak Piala Presiden 2017.

Kedua kesebelasan harus dapat menampilkan performa terbaiknya di laga final Piala Presiden 2017 ini untuk dapat menjadi juara. Setelah melewati berbgai rintangan di pertandingan- pertandingan sebelumnya, kini kedua tim terbaik ini akan diuji untuk dapat memenangkan pertandingan. Sebelumnya PBFC dan Persib Bandung bertanding dengan skor agregrat 3-3 dalam pertandingan tandang dan kandang, namun selanjutnya PBFC telah berhasil mengalahkan juara bertahan Persib Bandung lewat adu tendangan pinalti.

Piala Presiden 2017

Sementara Arema FC telah berhasil meraih kamenangan dan menakhlukkan gawang Semen Padang dengan skor agregat 5-3 untuk kemenangan Arema setelah menjalankan kedua leg kandang dan tandang. PBFC dan Arema FC telah membuktikan tim mereka sebagai dua yang terbaik dari tim sepak bola di Indonesia. Selanjutnya kedua tim tersebut akan kembali bertanding memperebutkan juara pertama di ajang Piala Presiden ini.

Baca Juga:

Disisi lain untuk kedua tim yang tak berhasil memenangkan pertandingan di babak semifinal akan di adu kembali untuk memperebutkan posisi ke tiga di ajang Piala Presiden 2017. Persib Bandung akan menjalani laga perebutan juara ke tiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang. Meski hanya memperebutkan juara ke tiga dalam Piala Presiden ini, namun ini juga merupakan bentuk prestasi lantaran dapat menyingkirkan belasan tim lain yang tak lolos dari babak perempat final.

Image result for final Piala Presiden 2017

Jadwal Final Piala Presiden 2017

Sebelum laga penentuan juara Piala Presiden 2017, akan terlebih dahulu digelar laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017. Persib Bandung akan melawan Semen Padang di final Piala Presiden ini untuk memperebutkan posisi nomor tiga di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu 12 Maret 2017 pukul 18.00 WIB. Selanjutnya disusul dengan laga puncak final perebutan juara Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Arema FC dengan PBFC di stadion yang sama pada pukul 21.00 WIB, sesaat setelah perebutan juara ke tiga Piala Presiden 2017.

Artikel ~ Piala Presiden 2017.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Arema FC Vs PBFC Final Piala Presiden 2017, Simak Jadwal Pertandingannya