Arema Juara, Pemain Asli Malang Dedik Setiawan Banjir Doa Dan Pujian

Tuesday, March 14th 2017. | Sepak Bola

Arema Juara Di Piala Presiden 2017

Okebis.com || Prestasi Arema FC sebagai Juara di ajang Piala Presiden musim ini memberikan dampak yang sangat baik terhadap para pemain muda dari kesebelasan ini.

Beralih dari Cristian Gonzales yang mencetak hattrick hingga membawa Arema Juara, nama Dedik Setiawan juga turut dipuji. Setelah akun media sosial instagram resmi official Arema FC mengunggah sebuah foto dari Dedik Setiawan, nampak banyak komentar positif yang memuji bakat pemain asli Malang ini. Sebelum membela tim saat ini hingga Arema Juara, Dedik Setiawan sempat membela tim level Liga 2 Metro FC Kabupaten Malang. Bakatnya memang sudah mulai terlihat sejak pertama bergabung dengan Arema FC. Bahkan dalam komentar di akun instagram official Arema FC para netizen mengungkapkan bahwa striker muda ini pantas untuk di sandingkan sebagai tim penyerang bersama Cristian Gonzales.

Baca Juga:

Prestasi memang tak dapat di tutupi lagi dari seorang Dedik Setiawan. Saat membawa Arema Juara, ia juga turut hadir untuk melengkapi aksi El Loco di dua laga terakhir Arema FC. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang ini tampil dengan sangat maksimal meskipun ia hanya menjadi pemain cadangan di laga Arema melawan Semen Padang di babak Semifinal serta Final Piala Presiden sebelum Arema Juara. Pemain yang bernomor punggung 27 ini memberikan asist yang sangat tepat si salah satu gol Cristian El Loco Gonzales ke gawang Semen Padang.

Arema Juara

Dedik Setiawan Sebagai Partner Cristian Gonzales Menuju Arema Juara

Kehadiran Dedik Setiawan di lapangan mampu memberikan peran penting dalam memporak porandakan pertahanan lawan. Hal ini karena Dedik memiliki kemampian untuk menusuk pertahanan lawan dan memberikan peluang besar bagi Cristian Gonzales untuk mencetak gol. Para Aremania mendukung agar Dedik Setiawan menjadi partner duet striker Cristian El Loco Gonzales di depan. Setelah membuktikan berperan menuju Arema Juara, Dedik diyakini akan mampu menjadi penerus ketajaman El Loco Gonzales.

Artikel ~ Arema Juara.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Arema Juara, Pemain Asli Malang Dedik Setiawan Banjir Doa Dan Pujian