Aremania Siapkan Tour Akbar Menuju Bogor Demi Dukung Arema Di Final Piala Presiden 2017

Tuesday, March 7th 2017. | Sepak Bola

Dukungan Aremania Untuk Tim Singo Edan Di Final Piala Presiden 2017

Okebis.com || Arema FC telah membuktikan keganasannya dan berhasil Lolos ke Final Piala Presiden 2017. Menanggapi hal tersebut Aremania menyambut dengan sangat gembira.

Sejak lama memang Aremania dikenal sebagai suporter fanatik yang selalu hadir dimanapun tim Singo Edan itu bertanding. Kali ini setelah Arema lolos ke babak Final Piala Presiden, Aremania tengah gencar mempersiapkan Tour Akbar menuju Bogor demi mendukung tim kesayangan mereka. Diperkirakan warna biru akan mendominasi Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor pada partai puncak Piala Presiden 2017 yang dilaksanakan Minggu, 12 Maret 2017 nanti. Menurut Humas Aremania yaitu Ghozali, Aremania akan mendapatkan mayoritas dari total 30.000 kursi di Stadion Pekansari.

Aremania

Meskipun pada dasarnya para Aremania mengharapkan dapat bertanding melawan Persib, namun Persib sudah kalah terlebih dahulu dari PBFC, akibatnya Arema akan melawan PBFC di Final Piala Presiden 2017. Keinginan para suporter Singo Edan untuk melawan Persib Bandung ini bukan tanpa alasan, pasalnya dengan melawan Persib maka akan dapat mengasah kemampuan para pemain Arema dalam tekanan supporter Persib yang juga di kenal Fanatik tersebut. Tekanan dari supporter yang fanatik akan dapat melatih mental para pemain Arema.

Baca Juga:

Aremania Tour Akbar Ke Bogor Demi Arema FC

Namun siapapun lawannya, Ghozali selaku Humas Aremania mengatakan bahwa mereka akan tetap hadir untuk mendukung Arema Cronus. Setelah kemenangan Arema melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan kemarin, Para Aremania langsung menggelar pertemuan untuk mendiskusikan Tour ke Bogor. Hasilnya di sepakati para suporter Singo Edan ini akan menggelar Tour Akbar menuju Bogor dengan Biaya 475.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk transportasi dan tiket masuk ke Stadion Pekansari, Bogor.

Hasil gambar untuk aremania

Pendaftaran sudah di buka untuk umum, selain itu pihak Aremania juga telah menghubungi Kepolisian Malang untuk mengawal perjalanan mereka serta sudah pula menghubungi para Aremania di wilayah Barat untuk kemudian bergabung bersama mereka saat sudah sampai di Bogor. Tak hanya disitu saja, Aremania juga sudah terlebih dahulu menghubungi pihak penyelenggara Piala Presiden untuk dapat memesan tiket bagi para suporter Singo Edan tersebut.

Hasil gambar untuk aremania

Artikel ~ Aremania.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Aremania Siapkan Tour Akbar Menuju Bogor Demi Dukung Arema Di Final Piala Presiden 2017