Berhasil Tahklukkan PBFC 5-1, Arema FC Menjadi Juara Di Laga Final Piala Presiden 2017

Monday, March 13th 2017. | Sepak Bola

Laga Final Piala Presiden 2017

Okebis.com || Arema FC kembali membuktikan totalitasnya dengan hadir sebagai juara Piala Presiden 2017. Arema FC telah menahklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga Final Piala Presiden dengan skor 5-1 di Stadion Pekansari, Bogor, pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2017 malam hari.

Dalam laga Final Piala Presiden ini sang legenda sepakbola, Cristian Gonzales mencetak Hat-trick di menit ke 42, 54, serta 64. Dalam Turnamen Piala Presiden 2017 ini, Cristian Gonzales dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen dengan 11 gol. Hal ini membuatnya mendapatkan penghargaan sepatu emas. Sementara itu dua gol Arema lainnya di cetakkan oleh sundulan kepala dari Hanif Sjahbandi di menit ke 30 serta gol bunuh diri Michael Orah di menit ke 37 ketika terjadi miss komunikasi di lini belakang PBFC.

Final Piala Presiden

Pihak Pusamania Borneo FC BARU mendapatkan gol pertamanya sekaligus satu- satunya di laga Final Piala Presiden 2017 ini melalui Firly Apriansyah di menit ke 68. Sebenarnya di menit awal pertandingan babak pertama Final Piala Presiden 2017, PBFC telah berhasil menggencarkan pertahanan Arema, namun tim Singo Edan dapat membalikkan keadaan dengan bisa menekan PBFC.

Baca Juga:

Unggah Foto Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana, Pevita Pearce Menghebohkan Sosial Media

Jessica Iskandar Memberi Sinyal Perselingkuhan Rekan Kerjanya?

Kong Skull Island: Kecanggihan Teknologi Untuk Menciptakan Fantasi King Kong Terbesar

Sebelum babak pertama selesai, justru salah satu pemain andalan PBFC mengalami cedera dan terpaksa harus di gantikan dengan pemain lainnya. Hilangnya bek Yamasita Kunihiro rupanya begitu berpengaruh bagi jalannya pertandingan tersebut. Pemain PBFC mulai kehilangan stabilitasnya dan bermain secara terbuka hingga membuat Arema FC semakin dapat bermain menekan lawan. Hal ini membuat Arema dengan mudahnya menembus lini pertahanan PBFC serta mencetakkan banyak gol.

Hasil gambar untuk juara Piala Presiden 2017

Peraih Penghargaan Usai Laga Final Piala Presiden 2017

 Setelah laga Final Piala Presiden berakhir, berbagai penghargaan dari beragam kategori diumumkan. Diantaranya adalah Cristian Gonzaless sebagai Pemain dengan gol terbanyak, kemudian Adam Alis sebagai pemain terbaik, Persib Bandung sebagai supporter terbaik, Febri Hariyadi (Persib Bandung) sebagai pemain muda terbaik, serta pengumuman Juara IV yakni Semen Padang, Juara III yaitu Persib Bandung, Juara II adalah PBFC , dan Juara Pertama yaitu Arema FC.

Artikel ~ Final Piala Presiden.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Berhasil Tahklukkan PBFC 5-1, Arema FC Menjadi Juara Di Laga Final Piala Presiden 2017