Blackberry Aurora Optimistis Dapat Kuasai 25 Persen Pasar Smartphone Indonesia

Friday, March 10th 2017. | Berita Khusus

Blackberry Aurora Optimistis Bersaing Di Pasar Smartphone Indonesia

Okebis.com || Blackberry kembali lagi hadir dengan produk berbalut android untuk pasar Indonesia. Produk ini bernama Blackberry Aurora. Melalui perusahaan Join Venture yang bernama PT BB Merah Putih, pihak Blackberry merambah pasar Indonesia.

Saat ini Blackberry Aurora telah berhasil meraih pangsa pasar sebanyak 13% di Indonesia, dan pihak PT. BB Merah Putih yakin akan dapat meraih market share sebanyak 25% dari pasar smartpone kelas menengah tersebut. Pihak PT. BB Merah Putih mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan jika karya baru akan segera dirilis di tahun ini menyusul Blackberry Aurora. Di tahun ini di targetkan perusahaan mobile tersebut dapat menjual sebanyak satu juta unit Blackberry Aurora di tahun ini.

Blackberry Aurora

Pihaknya merasa sangat optimis lantaran di Indonesia memiliki banyak orang yang menjadikan Android sebagai kebutuhan pokok. Selain itu peminat Blackberry masih besar di Indonesia. Saat ini pasar smartphone Indonesia sudah memasuki ke arah replacement, dan bukan pembeli baru. Sehingga pihak Blackberry memberikan sebuah program untuk tukar tambah dengan beberapa jenis ponsel lama yang masih berfungsi dengan Blackberry Aurora tersebut.

Baca Juga:

Namun rupanya prediksi deri Lembaga riset International Data Center (IDC) mengungkapkan bahwa comeback Blackberry Aurora dan Nokia saat ini masih belum dapat menyaingi ponsel China yang memiliki fitur lebih lengkap. Selain itu harga yang di tawarkan untuk fasilitas yang baik pun juga sama dengan ponsel produksi China. Hal ini membuat ponsel China dapat merebut pasar smartpone Indonesia. Vendor dari China memang memiliki beberapa fitur canggih yang tidak dimiliki oleh vendor Blackberry Aurora dan Nokia.

Hasil gambar untuk Blackberry Aurora

Persaingan Pasar Yang Akan Dilalui Blackberry Aurora Di Indonesia

Sebagian besar produk ponsel China menawarkan fitur selvie dengan keahlian di atas rata- rata. Hal ini membuat Blackberry dan Nokia sulit untuk memiliki tempat di pasar Nasional. Meskipun Blackberry Aurora memiliki fasilitas yang memumpuni, hal tersebut belum cukup untuk dapat menyaingi smartphone dari China yang memiliki fitur di atas rata-rata. Pihak Blackberry harus memutar otak dengan memberikan berbagai fitur baru yang sesuai dengan pola hidup orang Indonesia agar dapat memenangkan pasar Indonesia.

Artikel ~ Blackberry Aurora.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Blackberry Aurora Optimistis Dapat Kuasai 25 Persen Pasar Smartphone Indonesia