BlackBerry Aurora Telah Kembali Hadir, Ini Spesifikasi Dan Harganya!

Monday, March 6th 2017. | Berita Khusus

Pre-order BlackBerry Aurora sudah Tersedia, Mau Beli?

Okebis.com || BlackBerry Aurora merupakan salahs atu nama smartphone dari BlackBerry yang diproduksi dari hubungan kerjasama antara join venture PT BB Merah Putih dengan perusahaan teknologi BlackBerry. BlackBerry Aurora sendiri kini telah membuka pesanan awal melalui situs online, dan salah satu situs online tersebut adalah Lazada.

BlackBerry Aurora yang memiliki kode BBC100-1 ini memang khusus di jual di Indonesia. Afiliasi dari perusahaan telekomunikasi milik negara PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yaitu PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk, telah memimpin PT BB Merah Putih untuk melesensikan piranti lunak. Selama ini pemerintah memang berupaya untuk mempromosikan produksi, pegembangan, serta pembuatan ponsel 4G LTE di Indonesia dengan sumberdaya local. Oleh karena itulah pihak- pihak yang terkait dengan kerjasama ini memberikan dukungannya pada pemerintah.

BlackBerry Aurora

Spesifikasi BlackBerry Aurora Beserta Harganya

Dalam hal desain, BlackBerry Aurora hadir dengan layar full touchscreen dengan diaginal 5.5 inchi beresolusi 720×1280 pixel. Untuk processor yang di gunakan dalam menyokong kinerja ponsel ini menawarkan Snapdragon 425 quad-core, dan GPU Adreno 308. Dalam hal baterai, BlackBerry Aurora menyediakan daya berkapasitas 3.000 mAh dengan memori yang cukup besar yakni RAM 4GB dengan memori internal sebesar 32 GB serta menanamkan slod micro SD untuk tambahan memori dan ditambah dual SIM card.

Baca Juga:

Xiaomi Redmi 4X Hadir Dengan Spesifikasi Menggiurkan Di Harga Sejutaan

Kisah Cinta Dimas Anggara Dan Michelle Ziudith Di Bulan Maret

Keakraban Pemain Arema Dan Semen Padang Yang Satu Pesawat Menuju Malang

Dari segi kamera yang tersedia dalam BlackBerry Aurora ini, anda bisa mendapatkan 13 megapixel untuk kamera utamanya serta dalam kamera selvy tersapat resolusi sebesar 5 megapixel. Sementara itu, sistem operasi yang akan menyokong BlackBerry Aurora adalah android versi terbaru untuk saat ini yakni android 7.1 Nougat yang pasti akan membuat kinerja ponsel yang responsif. Setelah di luncurkan secara resmi pada 3 Maret 2017 yang lalu, BlackBerry Aurora telah di jual di pasar online Indonesia, salah satunya adalah Lazada yang mematok harga Rp. 3,5 juta. BlackBerry Aurora mrmberikan tiga pilihan warna yaitu Gold, Silver, serta Black.

Artikel ~ BlackBerry Aurora.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For BlackBerry Aurora Telah Kembali Hadir, Ini Spesifikasi Dan Harganya!