7 Fakta Ibunda Abimana Aryasatya Yang Tutup Usia

Tuesday, January 10th 2017. | Artis

Ibunda Abimana Aryasatya Tutup Usia

Okebis.com || Siapa yang tak mengenal Abimana Aryasatya, seorang artis dan aktor tampan yang terkenal sejakĀ  membintangi film WARKOP DKI Reborn. Dalam film dengan genre komedi itu Abimana Aryasatya memerankan sosok Almarhum Dono yang menjadi salah satu personil Warkop DKI yang melegenda sebagai pelawak berprestasi. Banyak orang yang memuji kemampuan acting dari Abimana Aryasatya, mengingat bahwa film WARKOP DKI Reborn ini merupakan film perdananya.

Ia telah berhasil memerankan tokoh Almarhum Dono yang tengah meninggal puluhan tahun yang lalu karena penyakit kanker yang menggerogotinya. Berkat penampilan gemilang Abimana Aryasatya dalam film komedi itu, akhirnya Abimana Aryasatya di kenal oleh banyak orang. Siapa sangka bahwa kini kabar duka menyelimuti aktor tampan ini, pada hari Jum’at tanggal 6 Januari pukul 3 sore di kediamannya di Jakarta Barat. Abimana Aryasatya beserta istri merasa sangat terpukul karena meninggalnya sang ibunda.

Abimana Aryasatya

7 Fakta Wafatnya Ibunda Abimana Aryasatya

1. Seorang Single Parent

Ibunda dariĀ Abimana Aryasatya bernama Ie Siu Khiauw adalah seorang single parent yang merawat dan membesarkan anaknya seorang diri tanpa suami, karena ayah dari Abimana memutuskan untuk kembali ke negaranya yaitu di Spanyol.

2. Meninggal Saat Tidur

Ibu Ie Siu Khiauw menutup usia ketika beliau tidur, hal ini membuat Abimana Aryasatya beserta sang istri merasa bingung dan terkejut lantaran tidak ada pertanda sebelumnya mengenai kematian ibundanya

3. Meninggal Di Usia 61 Tahun

Sang ibunda dari Abimana Aryasatya ini meninggal di usianya ke 61 tahun pada hari Jum’at, 06 Januari 2017 di kediamannya di Jakarta Barat, yang kemudian di bawa ke Rumah Duka Husada di kawasan Jakarta Barat.

4. Tidak Memiliki Riwayat Penyakit Apapun

Meninggalnya Ibu Ie Siu Khiauw menyisakan beragam pertanyaan lantaran Sang ibu dari Abimana ini tak memiliki riwayat penyakit apapun yang memungkinkan sang ibu meninggal, bahkan sang ibu dalam keadaan sehat ketika di temuinya di Bulan Desember 2016 lalu.

5. Ingin Tinggal Bersama Dengan Abimana

Sebelum sang ibu meninggal, sang ibu mengungkapkan konfirmasi kemauannya untuk tinggal bersama anaknya di Jakarta Selatan. Abimana pun juga sudah menyiapkan kamar, dan berbagai kebutuhan sang ibu di rumahnya, namun rupanya Tuhan berkata lain.

6. Berpesan Kepada Abimana dan Istri

Ibunda Abimana sempat berpesan ketika bertemu dengan Abimana dan istrinya pada bulan Desember lalu, agar keduanya senantiasa rukun dan damai.

7. Membawakan Piring

Pada bulan Desember 2016 lalu, sang ibu Ie Siu Khiauw sempat membawakan piring untuk Abimana Aryasetya dan istrinya untuk di pergunakan di rumah. Ibu Ie Siu Khiauw juga sempat memeluk istri Abimana Aryasatya.

Artikel ~ Abimana Aryasatya.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For 7 Fakta Ibunda Abimana Aryasatya Yang Tutup Usia