Achmad Kurniawan Kiper Arema FC Meninggal Dunia

Wednesday, January 11th 2017. | Sepak Bola

Achmad Kurniawan Meninggal Dunia

Okebis.com || Dunia sepakbola Indonesia kembali berduka lentaran kehilangan salah satu pemain senior berprestasi Achmad Kurniawan. Kiper ketiga yang dimiliki oleh Arema FC ini menutup usia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017. Sejak bulan Desember lalu, ia memang di ketahui dilarikan kerumah sakit lantaran penyakit jantung yang kambuh.

Berita mengenai meninggalnya Achmad Kurniawan yang ti dak lain adalah kakak kandung dari kiper Arema, sekaligus kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermasyah itu di ketahui oleh publik dari sebuah akun twitter dari sahabat satu timnya, yaitu Hamka Hamzah. Tidak lama setelah itu, akun twitter resmi dari klub Arema juga telah mengonfirmasi kebenaran berita meninggalnya sang kiper senior Achmad Kurniawan.

Baca Juga :

Benarkah Luiz Fernandez Akan Latih Timnas Indonesia?

Ezra Walian Siap Perkuat Timnas Indonesia, Ini Dia Pendapat Netizen

Timnas Akan Fokus Di SEA Games 2017

Achmad Kurniawan lahir pada tanggal 31 Oktober 1979 di Jakarta. Ia merupakan pemain yang pernah membela berbagai klub tanah air, awal karier profesionalnya adalah bersama Persita Tangerang. Selain itu ia juga pernah memperkuat berbagai klub lain seperti Arema, Persik Kediri hingga Semen Padang. Achmad Kurniawan telah menjadi andalan Arema pada musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, hal ini lantaran Kurnia Meiga harus absen dari Arema sementara waktu untuk membela timnas Indonesia. Ketika ia dipercaya menjadi kiper di musim itu, ia telah mengikuti 16 penampilan dengan tampilan yang impresif

Achmad Kurniawan

Firasat Kurnia Meiga soal Meninggalnya Achmad Kurniawan

Kurnia Meiga Hermasyah selaku adik kandung dari Achmad Kurniawan merasakan sangat kehilangan kakaknya tercinta yang telah terlebih dahulu berpulang. Kurnia Meiga sendiri baru saja datang dari Jakarta pada Selasa, 10 Januari 2017. Sebelumnya ia juga telah menjenguk kakaknya di Rumah Sakit Syaiful Anwar pada tanggal 2 Januari 2017 lalu, kemudian ia kembali lagi ke Jakarta untuk menjadi wali dalam pernikahan adiknya.

Hasil gambar untuk kurnia meiga Achmad Kurniawan

 

Kurnia Meiga juga lah yang merekomendasikan keluarga besarnya yang ada di Jakarta untuk bersama- sama menjenguk kakaknya itu. Namun rencananya keluarga akan menjenguk Achmad Kurniawan pada pertengahan bulan Januari ini. Sebelum keluarga besarnya sempat menjenguk, rupanya Achmad Kurniawansudah terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya. Kurnia Meiga sendiri memang sering pergi bolak -balik dari Jakarta – Malang sejak kakaknya kritis di bulan Desember lalu.

Pada Selasa, 10 Januari 2017 kemarin ia memutuskan untuk ke Malang lantaran merasakan sangat ingin bertemu kakaknya itu, meskipun sebenarnya keluarga besarnya sudah merencanakan untuk menjenguk di pertengahan bulan Januari. Rupanya firasatnya benar, belum beberapa lama di mes Arema dalam keadaan lelah dan belum makan, ia berangkat ke rumah sakit untuk menemani kakaknya dan istri kakaknya di rumah sakit, berselang 5 jam kemudian kakaknya meninggal, sehingga ialah yang mengantar jenazah kakaknya untuk di kebumikan di tanah kelahirannya di Jakarta.

Artikel ~ Achmad Kurniawan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Achmad Kurniawan Kiper Arema FC Meninggal Dunia