Ada Yang Aneh Dengan Voting Zerosix Park Di Konser Final Rising Star Indonesia, Apakah Ada Sabotase?

Wednesday, March 29th 2017. | Artis

Ada Yang Aneh Dengan Voting Zerosix Park Di Konser Final Rising Star Indonesia

Okebis.com || Sejakpertama kali muncul, Zerosix Park memang selalu menjadi primadona para penonton. Aksi panggungnya membuat banyak orang bertejak kagum, bukan hanya penonton, bahkan para expert pun mengakui skill yang mereka miliki.

Pada Grand Final Rising Star Indonesia season 2 yang di tayangkan pada hari Senin, tanggal 27 Maret 2017 di RCTI menyisakan kontroversi. Usai penampilan salah satu finalis  Zerosix Park, acara pencarian bakat musisi ini menuai kecaman publik. Hal ini bukan tanpa alasan, hasil voting dari Zerosix Park dinilai telah di sabotase. Band asal Samarinda, Kalimantan Timur tersebut tampil begitu energik dengan membawakan lagu “Runaway Baby” milik Brunp Mars. Namun keanehan terjadi di pertengahan konser.

Baca Juga:

Awas Cemburu Melihat Kedekatan Xiumin Dan Yeri Dalam Beberapa Foto Ini

Presentase hasil voting tiba- tiba menghilang sesaat dan hasilnya bahkan sempat anjlok beberapa kali sebelum akhirnya kembali normal. Keanehan ini membuat para expert tercenggang dan para penonton di studio meneriakkan kata “curang” serta menuntut agar konser di ulang. Namun tidak ada pengulangan, akhirnya Zerosix Park dinyatakan memperoleh hasil voting 71% saja dan gagal melebihi voting Fauziya Khalida yang mengantongi 72 persen. Hal ini membuat Zerosix Park gagal ke babak Super 2 Rising Star Indonesia.

Zerosix Park

Komentar Para Expert Dan Netizen Terkait Keanehan Peristiwa Voting Zerosix Park

Ketika dimintai komentar, para expert tak dapat berkata-kata. Rosa hanya mengatakan bahwa ada kesalahan teknis yang bahwa ia sendiri tak mengerti. Para presenter yaitu Robby Purba dan Nirina Zubir menjelaskan bahwa voting final adalah 71 persen. Memang terdapat kesalahan teknis yang membuat hasil voting naik turun dan sempat hilang, namun mereka mengungkapkan bahwa tim di belakang sudah memiliki back-up jika sistem mendadak error.

Hasil gambar untuk zerosix park

Kendati demikian para pendukung Zerosix Park terlanjur kecewa dengan kesalahan teknis dari pihak penyelenggara. Protes di sampaikan secara langsung dan melalui media sosial. Di akun youtube Rising Star Indonesia telah diunggah sebuah video konser Zerosix Park tersebut yang sudah ditonton sebanyak 157.136 kali hingga Rabu, 29 Maret 2017 pukul 09.00 WIB. Namun hanya ada 1.246 orang yang memberikan like, sementara 4.691 orang justru men-dislike video tersebut.

Hasil gambar untuk zerosix park

Dalam kolom komentar terdapat berbagai protes dari pera penggemar Zerosix Park, beberapa diantaranya menyatakan bahwa mereka men-dislike bukan karena tak menyukai penampilan Zerosix Park, namun karena tak menyukai gran final Rising Star Indonesia yang dianggap telah curang.

 

Artikel ~ Zerosix Park.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Ada Yang Aneh Dengan Voting Zerosix Park Di Konser Final Rising Star Indonesia, Apakah Ada Sabotase?