Akan Menjamu Persipura, Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Kunci

Friday, May 5th 2017. | Sepak Bola

Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Kunci Menjelang Pertandingan Melawan Persipura

Okebis.com || Menjelang laga kandang melawan Persipura Jayapura, Persib Bandung harus kembali kehilangan dua pemain kuncinya yaitu Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh. Dua pemain tersebut harus kembali bergabung bersama dengan Timnas Indonesia U-22 pada tanggal 7-10 Mei mendatang.

Persib Bandung sendiri akan menjami Persipura Jayapura pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2017 mendatang dalam lanjutan Liga 1 2017 yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Sayangnya Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman harus kehilangan dua pemain andalannya. Djadjang pun mengakui bahwa dengan hilangnya dua pemain muda tersebut cukup berpengaruh pada kekuatan tim besutannya. Mengingat selama ini Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh punya kontribusi yang besar bagi Persib.

Persib Bandung

Hilangnya Febri Hariyadi Dan Gian Zola Nasrulloh Membuat Pelatih Persib Bandung Bingung

Belakangan ini grafik permainan Gian Zola memang cukup menanjak, dari waktu ke waktu pola permainannya semakin meningkat dan sangat berpengaruh pada tim Maung Bandung tersebut. Gian kini jadi kartu truf bagi Tim Pangeran Biru di sektor tengah bersama Raphael Maitimo dan Michael Essien. Sementara itu Febri Hariyadi juga sudah tak diragukan lagi mengenai kualitasnya yang di atas rata-rata pemain seusianya. Ia juga merupakan pemain muda yang menjadi kunci kemenangan Persib Bandung.

Baca Juga:

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ‘Blue Whale Challenge’

Ini Dia ‘Twitwar’ Marissa Haque Yang Kembali Gegerkan Pengguna Twitter

Djadjang juga mengakui bahwa dengan hilangnya dua pemain muda Persib Bandung tersebut, Djadjang sangat sulit untuk menemukan penggantinya. Adanya regulasi tiga pemain muda yang harus menjadi starter membuat semua pemain senior tidak bisa main dari awal.

Image result for febri haryadi dan gian zola timnas

Di akhir wawancaranya, pelatih tim Maung Bandung itu menyerukan kepada para pemain untuk tetap semangat dan menunjukkan kebisaan mereka dalam sesi latihan. Diharapkan agar para pemain Persib Bandung tidak down hanya karena jarang dimainkan, tapi mereka harus tetap kerja keras karena jika sudah saatnya, mereka pasti akan ikut bermain di lapangan untuk membela Persib Bandung.

Image result for febri haryadi dan gian zola timnas

Artikel ~  Persib Bandung.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , , ,