Anganku Anganmu: Single Kolaborasi Megah Raisa Andriana Dan Isyana Sarasvati

Friday, March 31st 2017. | Artis

Single Terbaru ‘Anganku Anganmu’ Telah Dirilis

Okebis.com || Setelah sekian lama dinantikan oleh para penggemarnya, akhirnya single kolaborasi perdana dua orang penyanyi cantik Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akhirnya resmi dirilis pada hari Kamis, tanggal 30 Maret 2017.

Single yang berjudul Anganku Anganmu itu membuat Raisa dan Isyana harus menggabungkan dua pemikiran dan karakter yang berbeda dalam sebuah karya. Menurut Raisa, dirinya dan Isyama memiliki style, inspirasi, warna suara, karakter, serta pemikiran yang berbeda satu sama lain. Namun justru itu yang membuat keduanya menjadi semakin seru dalam mencari inspirasi dan persamaan keduanya. Pada awalnya memang Raisa dan Isyana sempat bingung lagu seperti apakah yang tepat dan dapat mencerminkan keduanya.

Baca Juga:

Isyana pun mengungkapkan hal yang sama, bahwa pelantung lagu Tetap Dalam Jiwa itu tak menyangka akan berkolaborasi dengan Raisa Andriana. Pada akhirnya keduanya memilih untuk melakukan kolaborasi dengan lagu Anganku Anganmu tersebut. Dimana lagu Anganku Anganmu mengandung makna saling mendukung satu sama lain serta memiliki pesan moral yang baik. Single Anganku Anganmu merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan Isyana dan Raisa dalam sepanjang perjalanan karier mereka berdua di industri musik tanah air.

Anganku Anganmu

Pembuatan Single Anganku Anganmu Dilakukan Tertutup Demi Memberi Kejutan Pada Penggemar

Single Anganku Anganmu sengaja dibuat secara diam- diam agar dapat memberikan kejutan bagi para penggemar mereka berdua. Berdasarkan penjelasan Raisa, mereka membuat lagu Anganku Anganmu tersebut di Jakarta dengan workshop sebanyak tiga kali. Selanjutnya musik mereka digarap oleh Ollipop dari The Kennel Studi.

Kemudian melakukan mastering di New York sebelum akhirnya melakukan proses shooting video klipnya di Swedia. Tak hanya peluncuran single kolaborasinya, Raisa dan Isyana masih memiliki kejutan lain yaitu pada bulan April 2017, Raisa dan Isyana akan memberikan penampilan khusus melalui showcase dengan tema Girl Power.

Artikel ~ Anganku Anganmu.

About Ika Kumala Dewi:
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,