Arema Akan Ladeni Sriwijaya FC: Berikut Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017

Wednesday, February 22nd 2017. | Sepak Bola

Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017 Telah Resmi Diumumkan

Okebis.com || Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017 telah selesai di umumkan. Undian 8 Besar Piala Presiden 2017 yang dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 21 Februari 2017 itu. Sebanyak 8 tim sepak bolah dari berbagai belahan tanah air telah lolos dalam babak 8 besar Piala Presiden tahun ini.

Lima di antaranya adalah juara grup dan sisanya merupakan runner- up terbaik. Dalam Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017, Juara Grup diwakili oleh Mitrakurkar, Persib Bandung, Arema Indonesia, Semen padang, serta Pusamania Borneo. Selain kelima juara grup, ada tiga tim runner up yang turut lolos dalam babak 8 besar Piala Presiden 2017 yaitu Sriwijaya FC, Madura United, serta Bhayangkara FC. Skema undian yang dijalankan adalah berdasarkan pada tiga pot yaitu dari pot juara grup, runner up grup, serta tim yang sudah pernah bertemu di dalam grup. Pot pertama  telah hadir  Semenpadang, Pusamania Borneo, Persib Bandung, serta Arema Cronus.

Baca Juga:

Sementara untuk Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017 pot ke dua ada Sriwijaya FC, Madura United, Bhayangkara FC, serta Mitra Kukar yang terpaksa pindah dari pot juata grup lantaran poinnya merupakan yang paling rendah diantara pion juara grup yang lainnya. Dalam Undian yang di saksikan langsung  oleh Maruarar Sirait selaku Ketua Steering Comitee Piala Presiden 2017 serta Iwan Budianto selaku Ketua Operational Comitee tersebut telah membuahkan hasil. Berdasarkan Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017, akan ada empat pertandingan spektakuler dimana salah satunya adalah pertandingan duel antara dia tim juara grup yaitu Persib Bandung yang akan melawan Mitra Kukar.

Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017

Jadwal Pertandingan Dari Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan dari Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017, pada hari pertama yakni tanggal 25 Februari 2017, terdapat Pusamania Borneo yang akan bertanding melawan Madura United, selanjutnya ada pula Persib Bandung yang akan menghadapi sesama juara grup yaitu Mitra Kukar.

Image result for Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017

Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017

Sementara di hari kedua yaitu pada tanggal 26 Februari 2017, akan hadir Semen Padang yang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, yang kemudian disusul oleh Sriwijaya FC yang akan melawan Arema Cronus. Untuk sistem pertandingannya akan dilakukan dengan single macth dimana hanya membutuhkan satu pertandingan untuk menentukan pemenangnya. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Solo lebih tepatnya di stadion Manahan.

Artikel ~ Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Arema Akan Ladeni Sriwijaya FC: Berikut Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2017