Aremania Siap Birukan Stadion Pekan Sari Bogor Di Laga Final Piala Presiden 2017

Wednesday, March 8th 2017. | Sepak Bola

Aremania Siap Birukan Stadion Pekan Sari Bogor

Okebis.com || Pada Aremania menyambut dengan gembira dengan lolosnya Arema FC ke babak Final Piala Presiden 2017. Aremania memang dikenal sebagai suporter fanatik yang selalu hadir di setiap laga yang di jalani Arema.

Terutama pada laga puncak seperti pada Piala Presiden 2017 ini. Setelah kemenangan Arema melawan Semen Padang di semifinal kemarin, Aremania langsung menggelar rapat dan koordinasi terkait rencana kedatangan ke Stadion Pekansari Bogor yang merupakan tempat pelaksanaan laga Final Piala Presiden 2017 berlangsung. Hasilnya, Aremania akan melaksanakan tour Akbar menuju Bogor. Pendaftaran sudah mulai di buka untuk suporter fanatik ini.

Aremania

Tour besar-besaran Aremania ini disepakati bernilai 475 ribu rupiah per orang. Fasilitas transportasi pulang pergi serta tiket masuk sudah di tanggung panitia Tour. Pengadaan Tour ini bertujuan agar para Aremania dapat datang ke Stadion Pekansari dan pulang dengan selamat, mengingat belakangan ini suporter fanatik Singo Edan ini tengah berseteru dengan Bonex yang merupakan supporter Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Jadwal Laga Final Piala Presiden 2017 Di Stadion Pakansari Bogor

Arema Akan Bawa Semua Pemain Ke Stadion Pekansari Di Laga Final Piala Presiden 2017

Jadi Penutup Java Jazz 2017, Iwan Fals : Revolusi Harus Terjadi!

Untuk masalah keamanan, pihak panitia tour telah bermediasi dengan pihak kepolisian Malang yang nantinya siap mengawal tour Aremania ke Bogor hingga pulang dengan selamat. Selain kepolisian, pihak Aremania juga sudah memesan tiket kepada panitia Piala Presiden agar mereka mendapatkan kuota maksimal tiket masuk Stadion. Hal ini juga karena supporter PBFC diperkirakan tidak terlalu banyak mengingat jauhnya perjalanan dari Borneo ke Bogor.

Hasil gambar untuk aremania

Puluhan Ribu Aremania Akan Hadir Di Laga Final Piala Presiden 2017

Selain melalui Tour, Aremania juga banyak yang datang secara pribadi melalui transportasi kereta api dan bus. Namun para supporter Singo Edan ini diharapkan hati hati dan tak perlu memakai atribut Arema jika dalam perjalanan agar tidak menonjol dan tidak memicu adanya perkelahian dengan supporter lain di jalan. Hal ini karena supporter Arema yang tidak ikut tour maka tidak dalam pengamanan kepolisian Malang. Maka sikap hati-hati dan tetap waspada harus di tanamkan. Rencananya Aremania akan menempati sekitar 70 % dari total kuota 30.000 supporter di Stadion Pekansari Bogor.

Artikel ~ Aremania.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Aremania Siap Birukan Stadion Pekan Sari Bogor Di Laga Final Piala Presiden 2017