AS Roma Vs AC Milan!! AS Romah Berhasil Menjinakan AC Milan

Tuesday, December 13th 2016. | Sepak Bola

 AS Roma Vs AC Milan

AS Roma berhasil menjinakan AC Milan

AS Roma Vs AC Milan

AS Roma Vs AC Milan bertanding di Giornata 16 Serie A di Olimpico pada hari Selasa, 13 Desember 2016 dini hari tadi. Jalannya pertandingan sungguh lha sangat sengit. Pemain Vincenzo Montella awalnya tidak menunjukkan kegugupan kendati bermain di hadapan publik Serigala Ibu Kota. Terlihan di beberapa peluang yang berhasil dikreasi oleh pasukan Montella, dan bahkan di menit ke-27, Milan sebenarnya hampir mencetak gol saat peluang sudah di depan mata dan terbuka lebar. Sebab tim tamu memperoleh penalti, Nahas, langsung mengeksekusi yang dilakukan M’Baye Niang gagal berbuah gol. Ditambah lagi buruknya penyelesaian pertandingan hungga sampai akhir babak 1 dari setiap kreasi yang dibuat masing-masing tim itu, dan membuat babak pertama berlangsung tanpa adanya gol sama sekali di kedua tim, skor 0-0 bertahan, AS Roma Vs AC Milan.

AS Roma Vs AC Milan

AS Roma Vs AC Milan, Masuk di babak ke-2 AS Roma Vs AC Milan menambah kinerjanya. Masing – masing pemain saling menyerang untuk memasukan bola ke gawang lawan. Pasukan Vincenzo Montella masih tetap menampilkan tampil lebih baik dari tim Roma. Mereka beberpa kali mendapat kesempatan yang baik menembus pertahanan I Lupi, namun karena mereka kurang mahir dalam memelihara peluang jadi gol gagal di ciptakan. Setelah di menit ke 62 di babak 2 yang di tunggu-tunggu pun ahirnya datang juga tim dari AS Roma berhasil membuka searah yang dari tadi hanya angka enol saja sekarang enol itu telah di ubah menjadi angka 1 oleh pemain dari tim AS Roma midfielder Nainggolan. Nainggolan berhasil mengalahkan Locatelli dalam rebut bola dan langsung di terjang masuk ke depan kotak penalti Milan, dan dari jarak sekitar 17 meter pemain keturunan Indonesia ini melepas tendangan melengkung yang sangat cantik dengan kaki kirinya, dan tendangan itu sudah tidak bisa dijangkau lagi oleh Donnarumma dan ahirnya Goll…Golll… pertambahan nilai untuk AS Roma 1-0. AS Roma Vs AC Milan

AS Roma Vs AC Milan

AS Roma Vs AC Milan

AS Roma Vs AC Milan. Tim dari AC Milan tetap semangat berusaha untuk menyamakan kedudukannya tetapi sampai di ahir pertandingan pun sekor AC Milan tidak berubah tetap enol (0) dan peluit anjang pertanda berahirnya pertandingan 1-0 AS Roma Vs AC Milan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For AS Roma Vs AC Milan!! AS Romah Berhasil Menjinakan AC Milan