Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus, Pilih Yang Mana?

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus

Okebis.com || Anda ingin membeli smartphone baru dengan kualitas tinggi? Kini telah dirilis Asus Zenfone 3 dan Oppo F1 Plus, dimana masing-masing smartphone ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kedua smartphone terbaru yang dirilis tahun 2016 ini memang mulai di cari banyak orang, selain desain yang elegan, kualitas kedua smartphone ini juga sangat bagus. Jika anda bingung dalam memilih antara Asus Zenfone 3 ataukah Oppo F1 Plus, mari simak artikel serta video dibawah ini.

Asus Zenfone 3 Dan Oppo F1 Plus adalah smartphone terbaru yang ramai di incar, untuk menentukan pilihan antara keduanya anda harus terlebih dahulu mengetahui kelebihan serta kekuyrangan dari masin -masing smartphone canggih ini. Berikut adalah rincian kelebihan serta kekurangan dari masing -masing smartphone ini.

Pilihan Antara Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus

Seperti yang kita ketahui bahwa Oppo F1 Plus dirilis lebih awal dari Asus Zenfone 3, namun kini kedua smartphone canggih ini menjadi smartphone populer secara bersamaan. Bingung menentukan pilihan di antara Asus Zenfone 3 dan Oppo F1 Plus? Mari kita bahas beberapa fakta dari Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus.

Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus

Disini yang akan kita bahas adalah Asus Zenfone 3 ZE552KL dengan smartphone Oppo F1 Plus. Dimulai dari harga, harga Oppo F1 Plus sekitar 5 juta sedangkan harga Asus Zenfone 3 ZE552KL adalah sekitar 4 juta rupiah saja, dari sini terlihat selisih harga 1 juta. Sementara dari segi processor Oppo F1 Plus menggunakan Mediatek MT6755 Helio P10, sedangkan Asus Zenfone 3 ZE552KL memiliki Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Artinya selisih antara keduanya sangat tipis lebih bagus yang dimiliki oleh Asus.

Dari Desain body keduanya Oppo memiliki desain yang lebih tipis dan lebih ringan selisih 5 gram, namun panjangnya Asus lebih unggul selisih 1,1 mm. Oppo memiliki bagian belakang dari metal, sedangkan Asus dari glass. Untuk besar layar, keduanya sama-sama memiliki layar 5,5 inc. Untuk performa smartphone ini Oppo memiliki score An Tu Tu sebesar 51745 sementara Asus memiliki score Am Tu Tu sebesar 63392 yang artinya performa Asus lebih baik dari Oppo.

Sedangkan untuk spech test, Oppo F1 Plus terasa lebih lambat merespon di banding dengan Asus Zenfone 3 ZE552KL yang cepat merespon intruksi user. Untuk segi gaming / permainan, Asus dapat menjalankan game dengan sedikit lebih smooth dan mulus di bandingkan dengan Oppo. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua smartphone ini dilengkapi dengan keamanan finger-print (sidik jari), dalam kecepatan finger-print, Oppo memiliki respon lebih cepat beberapa mili secon dari Asus.

Dari segi Camera belakang, Oppo memiliki camera 13 MP dengan LED Flash, sementara Asus lebih unggul karena memiliki 16 MP dengan Dual LED Flash lengkap beserta Laser Auto focus. Sementara Camera depan Oppo lebih unggul dengan 16 MP, sedangkan Asus 8 MP. Dalam segi baterai Asus Zenfone 3 ZE552KL memiliki 3000 mAh sedangkan Oppo F1 Plus memiliki 2850 mAh, otomatis Asus Zenfone 3 ZE552KL lebih awet di banding dengan Oppo F1 Plus.

Kesimpulannya, Asus Zenfone 3 ZE552KL dengan harga yang satu juta lebih murah memiliki kualitas yang menyamai bahkan sedikit melebihi Oppo F1 Plus yang memiliki harga lebih mahal.

Artikel ~ Asus Zenfone 3.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus, Pilih Yang Mana?