Asus Zenfone 3 Zoom Resmi Kantongi Izin TKDN Di Indonesia

Thursday, December 29th 2016. | Berita Khusus

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 Zoom sebagai smartphone keluaran yang paling terbaru tidak hanya secara resmi memperoleh izin dari TENAA dan FCC saja. Tetapi Asus Zenfone 3 juga, rupanya sudah mendapatkan izin TKDN dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Gemilang Zenfone 3 Zoom memang semakin santer secara perlahan. Untuk izin FCC ini mewakili Negara Amerika Serikat, sedangkan izin TKDN ini yang ada di Negara Indonesia dan izin TENAA mewakili China. Selain itu, diharapkan smartphone Asus terbaru ini bisa dirilis secepatnya secara global, tidak terkecuali juga di pasar Indonesia.

Asus Zenfone 3

Smartphone terbaru keluaran Asus ini membawa seri Z01HD, yang sebelumnya pun sudah terungkap nomor seri yang sama, bahkan dalam situs benchmark. Sebab Asus Z01HDA mempunyai spesifikasi yang mumpuni, kabarnya mempunyai kamera ganda di bagian belakang seperti halnya pada iPhone 7 plus. Kamera belakang tersebut beresolusi 13 MP dan 12,2 MP dengan dukungan feature Asus TriTech Autofocus. Terlebih lagi ada sejumlah fitur lainya, seperti OIS (Optical Image Stabilization), dual tone LED flash, dan EIS (Electronic Image Stabilization). Sementara itu pada kamera depannya itu beresolusi 8 MP dengan fixed focus f/2.0 maka dari itu sangat ideal sekali untuk foto selfie dan video call.

Asus Zenfone 3

Selainsemua keuntungan itu, Asus Zenfone 3 Zoom ini juga memiliki ketebalan bodi mencapai 7,99 mm, dengan menggunakan fitur layar yang full HD yang membentang 5,5 inchi. Prosesor Asus ini dari Qualcomm Snapdragon 625, dengan Kapasitas RAM mulai dari 2 GB, 3GB, hingga mencapai 4Gb, dengan varian internal memori diantaranya 16 GB, 32 GB, hingga 64 GB, dan untuk tenaganya Asus mengusung daya baterai yang berkapasitas sebesar 4850 mAh. Lewat kehadiran smartphone terbaru dari Asus sendiri atas izin TKDN di negara Indonesia, diharapkan smartphone keluaran Asus tersebut segera diumumkan secara resmi dan secara global melalui gelaran CES 2017, pada tanggal 5-8 Januari dan akan datang di kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3, Asus pun juga sudah merilis sebuah video teaser yaitu Zennovation dalam gelaran CES 2017, lalu menyusul dengan merilis teaser di media sosial Twitter dengan mengkonfirmasi bahwa smartphone Zenfone yang akan datang akan ditanamkan fitur pemindai mata beserta kamera ganda yang menawan, Asus Zenfone 3.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Asus Zenfone 3 Zoom Resmi Kantongi Izin TKDN Di Indonesia