Baru Melahirkan Anak Pertamanya, Tya Arifin Berikan Cucu Tampan Untuk Siti Nurhaliza

Monday, April 3rd 2017. | Artis

Tya Arifin Baru Berikan Cucu Tampan Untuk Siti Nurhaliza

Okebis.com || Pesinetron cantik Indonesia yakni Tya Arifin telah menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia Tun Asyraf Khalid pada tanggal 1 November 2015 di Palembang. Kecantikan Tya Arifin dapat membuat seorang bangsawan Malaysia tersebut jatuh hati dan akhirnya menikah.

Meski pada dasarnya tidak mudah untuk melakukan hubungan berbeda negara, namun keduanya serius dalam menjalin hubungan. Hingga akhirnya Asyraf memutuskan untuk melamar Tya Arifin pada tahun 2015 dan di tahun yang sama keduanya menikah. Pernikahan artis berkebangsaan Indonesia kelahiran 22 Oktober 1994 itu sempat menjadi perbincangan dikalangan netizen Indonesia lantaran pria yang di nikahinya merupakan seorang bangsawan dari negeri tetangga.

Tya Arifin

Pernikahan mereka pun dilaksanakan secara megah dan mewah. Tya Arifin dan Tun Asyraf Khalid juga melakukan prosesi pernikahan di Malaysia pada tanggal 12 November 2015. Selain mengusung tema yang modern serta penuh dengan hiburan, serangkaian acara pernikahan keduanya dibalut dengan nuansa islami yang khidmat. Sekedar informasi bahwa Tun Asyraf Khalid merupakan putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa sekaligus anak tiri dari diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Baca Juga:

Yuk Kenalan Dengan April Mop, Bukan Hari Libur Namun Dirayakan Banyak Orang Dari Seluruh Dunia

Tya Arifin menikah di usia 21 tahun dimana resepsinya dilaksanakan di Palembang dan di Malaysia, meski menikah di usia muda namun ia tak menunda untuk memiliki momongan. Setelah kelahiran putra pertamanya, berarti Tya Arifin juga baru saja memberikan cucu laku- laki untuk Siti Nurhaliza.

Hasil gambar untuk tya arifin melahirkan

Tya Arifin Melahirkan Anak Pertamanya

Tya Arifin tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa lantaran baru saja melahirkan putra pertamanya. Artis yang kini berkarir di negeri Jiran itu melahirkan anak laki- laki pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017. Kelahiran anak pertama Tya Arifin tersebut pertama kali diketahui melalui instagram story milik suaminya, @asyrafkhalid yang mengunggah sebuah video detik- detik kelahiran anak pertama mereka di ruang persalinan dengan ditemani oleh keluarganya. Dalam video tersebut tampak diva Malaysia yaitu Siti Nurhaliza mendampingi menantunya tersebut. Dari keterangan telihat bahwa nama anak pertama pernikahan Tya Arifin dan Tun Asyraf Khalid tersebut bernama Arif Jiwa.

Hasil gambar untuk tya arifin melahirkan

Artikel ~ Tya Arifin.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Baru Melahirkan Anak Pertamanya, Tya Arifin Berikan Cucu Tampan Untuk Siti Nurhaliza