Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi

Monday, December 5th 2016. | Berita Khusus

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi, Walikota non aktif Atty Suharti bersama dengan suaminya M Itoc Tochija telah tertangkap kamin malam di rumahnya di kawasan Sukasari Bandung. Keduanya resmi di tangkap atas dugaan suab pembangunan tahap dua pasar atas baru Cimahi Jawa Barat.

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi untuk dugaan korupsi tentang pembangunan pasar tahap dua ini 4 orang di tahan KPK sejak jum’at malam. Proyek yang di sebut mencapai 4 MILYAR Rupiah ini akan di kerjakan pada 2017 mendatang. Setelah Atty Suharti bersama dengan suaminya M Itoc Tochija menjalani pemeriksaan mulai dari jum’at malam sampai saptu dini hari ahirnya Atty Suharti bersama dengan suaminya M Itoc Tochija mantan walikota Cimahi 2 priode di nyatakan menjadi tersangka oleh KPK dan di tahan ke rutan guntur Jakarta, sementara dua pemberi suap yaitu pengusaha Trisuara Dahni Brata serta Hendriza Soleh Gunadi juga di tahan di rutan polres jakarta pusat. Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi.

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi

berita mengejutkan dari walikota cimahi

Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi, KPK berhasil menangkap seluruh tersangka saat setelah terjadi proses penyuapan di kediaman wali kota Atty Suharti di jalan Sariasi 4 nomor 16 Kecamatan Sukosari Bandung pada kamis malam, dalam kasus ini Atty Suharti mantan walikota Cimahi ini di duga menerima suap sebesar 6 MILYAR Rupiah guna memuluskan pembangunan tahap dua pasar atas baru Cimahi Jawa Barat dengan nilai anggaran 57 Milyar Rupiah, sementara suaminya M Itoc Tochija di nilai peran aktif dalam mempengaruhi penganggaran proyek pembangunan tahap dua pasar atas baru Cimahi Jawa Barat ini. Dari oprasi tangkap tangan KPK menyita buku tabungan senilai 500 Juta Rupiah. Atas pertuatannya Atty Suharti dan M Itoc Tochija Suaminya di jerat dengan pasal 12 huruf A atau pasal 11 Undang-undang nomor 13 tahun 1999 tantang pemberantasan tindak pidana korupsi. sementara Trisuara Dahni Brata serta Hendriza Soleh Gunadi selaku penyuapnya di sangkakan melanggar Undang-undang pasal 5 ayat 1 atau pasal 13 junto pasal 55 ayat 1 KUHP. Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Berita Mengejutkan Dari Walikota Cimahi