Berita Terkini: Hasyim Muzadi Menjadi Korban Hoax

Thursday, January 12th 2017. | Berita Khusus

Hasyim Muzadi

Hasyim Muzadi

Hasyim Muzadi, Menjadi korban berita hoax. Warga Malang telah dikejutkan dengan beredarnya kabar hoax bahwa KH Hasyim Muzadi itu telah meninggal dunia pada hari Rabu 11 Januari 2017. Kabar yang sangat mengjutkan tersebut ternyata hanya hoax belaka. Kemuarga KH Hasyim Muzadi sendiri setelah mendengar kabar yang bohong itu langsung menanggapinya, dengan di wakili oleh putra pertama KH Hasyim Muzadi, yaitu Abdul Hakim, beliau membantah kabar tersebut. Menurut Hakim, kabar itu sama sekali tidak benar, karena kondisi ayahnya sekarang ini semakin membaik. Walaupun memang masih masih belum diizinkan dokter untuk pulang, tutur Abdul Hakim selaku anak pertama.

Hasyim Muzadi

Saat ini, mantan ketua umum PBNU tersebut memang sedang sakit dan masih dirawat di Rumah Sakit Lavalette di Kota Malang. Abdul Hakim di tengah menanggapi masalah hoax yang telah beredar di masyarakan Abdul Hakim juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa ikut mendoakan agar ayahandanya itu segera di beri kesembuhan dan bisa pulang berkumpul lagi bersama keluarga.

Baca juga:

Mengenang 11 Januari, Sumarsono Tabur Bunga di Makam MH Thamrin

 

Irena Handoko Di Laporkan Ke Polda Oleh Kuasa Hukum Ahok

 

Rahasia Di Balik Kelahiran Smartphone Android Nokia 6

 

Sederet tokoh – tokoh masyarakat terus menerus berdatangan ke Rumah Sakit Lavalette di Kota Malanuntuk tempat beliau di rawat guna untuk menjenguk dan mendoakan KH Hasyim Muzadi yang sedang sakit. Kemarin pada tanggal 10 Januari, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir juga turut menjenguk sang pendiri Pondok Pesantren Al-Hikam tersebut. Saat dikunjungi Haedar Nashir , KH Hasyim Muzadi juga mendoakan keberhasilan Muhammadiyah dan mengharapkan para jajaran tokoh bangsa dan umat untuk terus – menerus merawat jiwa kepemimpinan mereka.

Hasyim Muzadi

Hasyim Muzadi

Hasyim Muzadi, Sedangkan untuk tanggal 12 Januari ini terlihat dari sejumlah pejabat militer yang hadir membesuk Hasyim Muzadi. Rombongan yang datang itu di antaranya Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Kepala Brimob Ampeldento Detasemen B AKBP Sunadi, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana. Semoga cepat di berikan kesembuh untuk KH Hasyim Muzadi.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Berita Terkini: Hasyim Muzadi Menjadi Korban Hoax