Bibir Kylie Jenner Di Pertanyakan Di Ajang Golden Globes, Kenapa???

Wednesday, January 11th 2017. | Artis

Kylie Jenner Di Ajang Golden Globes 2017

Okebis.com || Kylie Jenner kembali menjadi sorotan publik di acara after party ajang Golden Globes 2017. Ia turut hadir dalam acara  yang bertajuk NBC Universal’s 74th Annual Golden Globes After Party, pada hari Senin tanggal 9 Januari 2017 bersama kakaknya yang bernama Kendall Jenner.

Setelah ia dikatakan tampil dengan dress yang terbuka dan memperlihatkan kaki jenjangnya, kini ia mulai kembali di sorot publik dengan topik yang berbeda. Lagi- lagi yang menjadi sorotan publik adalah bibir Kylie Jenner, pada tahun lalu di acara yang sama bibir Kylie juga di pertanyakan lantaran volumenya yang membesar dari bentuk semula.

Baca Juga:

Kendall dan Kylie Jenner Tampil Dengan Nuansa Glamour Di Golden Globe 2017

Ryan Gosling Pemeran Utama Film ‘La La Land’ Sabet Trofi Golden Globes 2017

Sapu Bersih Penghargaan Golden Globe 2017, “La La Land” Siap Tayang di Indonesia

Namun pada akhirnya Kylie Jenner mengungkapkan bahwa ia melakukan suntik filler pada bibirnya untuk menambah volume bibirnya. Sementara pada tahun ini bibir Kylie kembali di pertanyakan karena volumenya yang sudah kembali normal. Hal ini menandakan bahwa Kylie Jenner sudah tidak lagi menyuntikkan filler pada bibirnya. Karena suntikan filler untuk bibir tak bertahan lama, volume bibir akan kembali seperti volume bibir semula ketika sudah melewati waktu enam hingga dua belas bulan.

Kylie Jenner

Make Up Kylie Jenner Di Puji Netizen

Setelah melihat perubahan dari Kylie Jenner di acara  yang bertajuk NBC Universal’s 74th Annual Golden Globes After Party, banyak orang yang lantas memuji penampilan baru dari Kylie Jenner. Seperti pada foto di atas bibir Kylie elas berbeda dari ketika ia menyuntikkan filler pada bibirnya. Karena makeup dari Kylie Jenner di anggap begitu natural, banyak orang memuji kecantikannya yang alami. Pujian berdatangan dari para netizen pada akun instagram seorang make up artis yang menangani Kylie. Sang makeup artist Ariel Tejada telah memberikan sentuhan tipis nan manis pada bibir Kylie dengan polesan lipstik merah muda yang terkesan natural.

Artikel ~ Kylie Jenner.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Bibir Kylie Jenner Di Pertanyakan Di Ajang Golden Globes, Kenapa???