Bikin Merinding!! Keajaiban Julia Perez Saat Umroh

Monday, January 9th 2017. | Artis

Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez, Artis Yuli Rachmawati atau sering di sebut Julia Perez (Jupe) umur 36 tahun kini sedang menunaikan ibadah umrah ke mekah bersama dengan keluarga dan sahabatnya sependeritaan yaitu sama – sama mengidap kangker. Pedangdut seksi ini meski baru kemarin selesai oprasi pengeblokan virus atau sel di bagian perutnya namun Jupe titak patah semangat untuk pergi ketanah suci mekah untuk Umroh. Jupe berangkat ke Tanah Suci Mekah pada hari Senin 2 Januari 2016 lalu dan rencananya umrahnya kali ini akan berlangsung selama satu minggu.

Julia Perez

Saat ingin berangkat umroh dan meninggalkan Tanah Air, JuPe terlihat menggunakan kursi roda yang di dorong oleh sang ayah handa Jupe. Dia belum mampu untuk berjalan kaki akibat penyakit kanker serviks yang diderita oleh Jupe selama ini dan genap belum sepekan baru selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Namun meski demikian dengan kondisi fisik yang masih lemah itu tidak menyurutkan semangatnya untuk ke Baitullah guna menjalankan ibadah Umroh.

Julia Perez

Jupe dari asalnya yaitu Jakarta, Indonesia hingga sampai ke Mekkah, Arab Saudi, Jupe tetap berada di atas kursi roda. Beberapa jam berada di Tanah Suci mekah, Jupe atau nama asli Yuli Rachmawati itu tiba – tiba mengalami hal yang aneh serta mungkin sulit untuk diterima oleh akal sehat kita. Pertama, Jupe baru saja kehilangan kursi roda yang di berikan oleh ayah tirinya itu. Peristiwa itu Jupe alami di Masjid Haram, Mekkah, tidak sampai di situ saja lalu kabarnya lagi Jupe lagi – lagi mengalami kejadian yang di luar nalar kita Jupe tiba – tiba di kasih kekuatan oleh Allah sehingga Jupe berhasil menunaikan tawaf tanpa kursi roda dan Jupe dengan kondisinya itu berhasil melakukannya sampai selesai.

Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez, Sungguh mukjizad dari yang maha Esa. Kata Jupe entah dari mana asal kekuatan itu Jupe bisa kuat melakukan tawaf sampai selesai tanpa kursi roda. Jupe benar-benar bersukur atas keajaiban itu. Doa yang di panjatkan Jupe hanya meminta maaf atas segala kesalahan yang dia perbuat dan dia juga meminta kesembuhan kepada Allah. Semoga penyakitnya di angkat oleh Allah dan semoga Jupe segera di beri kesehatan, Julia Perez.

About diannovitasari:
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca. TERIMAKASI...
diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,