Bolehkah Muslim Mengucapkan Selamat Natal??? “Hukum Mengucapkan Selamat Natal”

Monday, December 26th 2016. | Berita Khusus

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

Hukum Mengucapkan Selamat Natal, Tentu kita bertanya- tanya sebenarnya bagaimana sih hukum mengucapkan selamat natal itu. Menjelang akhir Desember seperti kali ini, banyak muslim bertanya – tanya tentang bagaimana hukum mengucapkan selamat natal. Serta tidak sedikit pula orang muslim yang kemudian mengucapkan selamat natal kepada teman atau tetangga dengan alasa ingin menghargai hari raya mereka dan masih banyak lagi berbagai alasan – alasan.

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

Meskipun ada juga sebagian ulama yang memperbolehkan umat islam dalam mengucapkan selamat natal. Tetapi dengan syarat – syarat tertentu. Tetapi tidak demikian dengan Dr Zakir Naik. Dr Zakir Naik yaitu murid Ahmed Deedat ini menyatakan dengan tegas dan menjelaskan larangan mengucapkan selamat natal serta menjelaskan apa hakikat di balik ucapan tersebut.

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

“Ketika Anda (orang muslim) mengucapkan selamat natal, sebenarnya mereka telah melakukan pengakuan kepada semua (na’udzubillah) bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala ini telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember itu. Kemudian biarkan kami mengoreksi mereka ketika Anda mengucapkan selamat natal kepada teman kristiani. Anda memberikan pengakuan. Anda memberikan kesaksian bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember.”

“Jika natal telah tiba, tanyakan saja kenapa yang sedang merayakan natal, mereka pasti akan menjawab bahwa itu adalah kelahiran Jesus. Serta siapa itu Jesus? Mereka akan menjawab, Jesus adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Kalau sudah seperti itu langsung saja Anda (orang muslim) memulai untuk dakwah: bahwa tidak ada pernyataan satu pun yang jelas di seluruh Alkitab bahwa Jesus sendiri telah berkata “saya adalah tuhan serta sembahlah saya”.

Bahkan Dr Zakir Naik juga mengucapkan “Jika ada seorang Kristen yang bisa menunjukkan kepada saya bagian manapun di alkitab mereka, pernyataan yang benar-benar jelas di semua alkitab, pernyataan yang jelas mengenai Jesus sendiri yang mengatakan bahwa aku adalah tuhan dan sembahlah aku, maka saya siap masuk Kristen.

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

Hukum Mengucapkan Selamat Natal

Hukum Mengucapkan Selamat Natal, Bahwa sudah jelas bahwa untuk umat islam. Hukum mengucapkan selamat natal adalah di larang dan tidak di sukai oleh Allah SWT. Jadi untuk umat islam lebih baik jauhi lah perkataan yang mengucapkan selamat natal itu. Jika natal datang cukup kita sebagai umat islam menghormatinya saja tidak perlu ikut mengucapkan itu. Hukum Mengucapkan Selamat Natal.
diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Bolehkah Muslim Mengucapkan Selamat Natal??? “Hukum Mengucapkan Selamat Natal”