!!Bom Tangsel!! Teroris Tangsel Ancam Lempar BOM Kepada Densus 88

Thursday, December 22nd 2016. | Berita Khusus

Bom Tangsel

Bom Tangsel

Bom Tangsel, Kasus bom kini ada lagi. Kemari warga Bekasi yang di buat riuh oleh penemuan bom sekarang warga Tanggerang Selatan juga di buat riuh dan kaget saat melihat anggota penjinak bom dan aparat kepolisia meyerbu sebuah rumah kontrakan di Tangerang Selatan. Rumah kontrakan itu dihuni oleh tiga pria. Saat tim Densus 88 Antiteror menggrebek rumah kontrakan di Tanggerang. Kontrakan yang di huni tiga pria tersebut bukannya menyerahkan diri tetapi tiga pria itu malahan nekat melawan petugas dengan melempar bom aktif ke depan petugas yang saat ingin menangkap tiga pria komplotan bom ini.

Bom Tangsel

Penggerebekan yang sangat menegangkan itu terjadi di sebuah rumah kontrakan. Tepatnya di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Rabu 21 Desember 2016 sekitar pukul 09.45 WIB. Penggerebekan ini diawali dengan penangkapan seorang pria yang bernama Adam sekitar pukul 08.00 WIB. Dari penangkapan itu lah, diperoleh informasi bahwa masih ada tiga lagi temannya yang juga terlibat masalah teroris dan tiga temanya itu berada di sebuah kontrakan di Babakan. Setelah mendengarkan keterangan dari Adam polisi dan segenap jajaran serta Densus 88 langsung bergerak ke Tanggerang Selatan tepatnya di kelurahan di Babakan.

Bom Tangsel

Bom Tangsel

Bom Tangsel, Kemudian, sekitar Jam 09.45 WIB, tim Densus 88 Antiteror menyasar ke rumah seluruh kontrakan untuk mrngepung kontrakan yang dihuni 3 rekan Adam itu. Penggerebekan tiga tersangka tersebut diawali dengan public address yang bertujuan untuk mengingatkan kepada para tersangka itu untuk menyerah. Selain itu juga, warga sekitar diimbau untuk menjauh dari tempat kejadian perkara (TKP) dan warga sekitar juga dievakuasi ke tempat aman. Setelah itu di rasa semua aman, tim Densus 88 Antiteror lalu bergerak mendekat ke rumah kontrakan itu. Tersangka kemudia melakukan perlawanan dengan mengambil bom yang sudah jadi sehingga kemudian langsung dilakukan tindakan represif yang mengakibatkan ketiga tersangka tewas. Tiga pria yang tewas dievakuasi dan jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Bom Tangsel.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For !!Bom Tangsel!! Teroris Tangsel Ancam Lempar BOM Kepada Densus 88