Buka Pameran di Turki, Dubes Rusia Ditembak!!

Tuesday, December 20th 2016. | Berita Khusus

Dubes Rusia Ditembak

Dubes Rusia Ditembak

Dubes Rusia Ditembak, Duta besar Rusia hadir untuk membuka peresmian pameran photo yang berjudul “Rusia dalam pandangan Turki” di galeri seni Ankara, Turki, pada hari Senin, 19 Desember 2016 yang disponsori langsung oleh kedutaan Rusia. Saat Dubes Rusia ini tengah memberikan pidatonya tiba-tiba ada suara tembakan dari belakang dan dubes itu jatuh dan terbaring dilantai. Langsung semua orang yang menghadiri pembukaan itu panik berteriak – teriak dan langsung tiarap di lantai.

Dubes Rusia Ditembak

Dubes Rusia Ditembak

Dubes Rusia Ditembak, Ternyata yang telah menembak Dubes Rusia ini adalah seorang laki – laki yang berusia berusia 22 tahun. Dalam kejadia penembakan Dubes Risia di galeri seni Ankara, Turki ini juga mengakibatkan tiga orang lainnya terluka. Informasi dari salah satu stasiun berita yang ada di Turki  bahwah kronologi penembakan berawal saat Karlov baru beberapa menit naik ke atas panggung untuk berpidato tiba-tiba di tembah dari belakang dan langsung membuat Duta besar itu langsung roboh dan tergeletak di lantai dengan tubuh terlentang. Setelah menembak duta besar sang Pelaku sempat menyuruh semua para tamu untuk meninggalkan tempat pameran itu.

Dubes Rusia Ditembak

Dubes Rusia Ditembak, Mendengan kabar itu Menteri Dalam Negeri Turki Suleyman Soylu langsung segera menuju lokasi kejadian. Sementara itu polisi langsung meyerbu tempat itu dan terjadi baku tembak antara kepolisian dan pelaku tembak Dubes Rusia. Kemudia pelaku di buat tewas saat baku tembak dengan petugas kepolisian. Karena luka tembak Karlov cukup serius. Juru bicara dari Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova, menyatakan bahwa belum ada konfirmasi apakah duta besar mereka sudah dilarikan ke rumah sakit. Namun mereka sudah mendapat konfirmasi mengenai pelaku, bahwa pelaku yang menembak duta besar itu telah tewas. Hingga kini belum diketahui secara pasti masih ada atau tidak pelaku yang berhasil lolos di balik peristiwa ini. Dan hingga kini, belum ada yang bertanggung jawab atas peristiwa penembakan itu, Dubes Rusia Ditembak.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Buka Pameran di Turki, Dubes Rusia Ditembak!!