Camila Cabello Resmi Keluar Dari Fifth Harmony Ini Dia Alasannya

Tuesday, December 20th 2016. | Artis

Camila Cabello Resmi Keluar Dari Fifth Harmony

Okebis.com | Pada 19 Desember 2016, Camila Cabello telah resmi keluar dari girl grup Fifth Harmony. Hal ini sontak membuat para fans Fifth Harmony menjadi terkejut. Mereka tak menyangka bahwa salah satu personil grup favorit mereka harus hengkang. Camila Cabello di kenal sebagai salah satu personil Fifth Harmony yang baik. Banyak sekali fans yang sedih atas keputusan Camila untuk keluar dari Fifth Harmony. Kini Camila Cabello memilih untuk memulai solo karier nya. Sebelumnya memang Camila Cabellosudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya dari tahun 2015 lalu tersebut. Kecurigaan para fans mulai muncul ketika Camila Cabello melakukan proyek solonya tanpa member lain di Fift Harmony, yang salah satunya adalah bersama Shawn Mendes dalam singlenya yang berjudul I Know What You Did Last Summer.

Alasan Camila Cabello Keluar Dari Fift Harmony

Camila Cabello telah memulai kariernya di dunia musik bersama Fift Harmony sejak lolos dalam ajang C-FactorUK pada tahun 2015 lalu. Namun siapa sangka di akhir tahun 2016, ia sudah memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, Camila memilki alasan sendiri karena ingin memiliki karier solo. Mungkin video di atas sudah mewakilkan tentang apa jawaban dari Camila bila ia di tanyakan mengenai alasannya untuk keluar dari grup Fift Harmony.

Meski salah satu member dari Fift Harmony telah hengkang, keempat member lain yaitu Noemani Kordei, Ally Broke, Lauren Jauregui, dan Dinah Jane Hansen mengaku bahwa mereka akan tetap menjalankan proyek-proyek mereka. Mereka juga mengatakan bahwa dukungan dan kecintaan dari para fans akan sangat berarti bagi mereka dalam menghadapi masalah tersebut.

Camila Cabello

Taylor Swift Bakal Bantu Solo Karier Camila Cabello

Meski hengkang dari grup yang sudah membesarkan namanya, Camina Cabello di dukung oleh Taylor Swift untuk bersolo karier.

Dilansir dari AceShowbiz, dari seorang sumber mengatakan “Baik itu berupa saran, ataupun kolaborasi nantinya, serta penulisan lagu, Taylor Swift sudah siap untuk membantu Camila dengan bantuan apapun itu,”

Artikel ~ Camila Cabello.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Camila Cabello Resmi Keluar Dari Fifth Harmony Ini Dia Alasannya