Carlton Cole Menyusul Essien Untuk Bergabung Dengan Persib Bandung

Friday, March 31st 2017. | Sepak Bola

Carlton Cole Bergabung Dengan Persib Bandung

Okebis.com || Carlton Cole diperkenalkan pada publik di kantor Persib di Bandung pada hari Kamis, tanggal 30 Maret 2017. Carlton Cole merupakan pemain sepakbola yang pernah memperkuat Chelsea, dan West Ham.

Dalam wawancaranya, Carlton Cole mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai tantangan, itulah yang membuatnya datang ke Indonesia dan tidak mau bermain lagi di Inggris lantaran ia hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea. Ia juga mengungkapkan bahwa ia mulai tertarik untuk masuk ke Persib Bandung karena Michael Essien juga menandatangani kontrak di Persib. Dalam tim barunya itu, ia akan berperan sebagai penyerang mendampingi Sergio van Dijk yang saat ini masih dalam pemulihan cedera lututnya.

Carlton Cole

Sekedar informasi, bahwa Carlton Cole memulai karier profesionalnya bersama Chelsea di tahun 2001 dan telah mencetak 51 gol dalam 289 pertandingan Liga Primer Inggris. Harapannya kedepan adalah ia ingin menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Satu Indonesia. Cole akan mengenakan nomor punggung 12 di tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut. Cole mengakui bahwa angka 12 merupakan nomor keberuntungannya dan sama dengan tanggal lahirnya.

Baca Juga:

BJ Habibie Sudah Lima Kali Diterpa Kabar Hoax Meninggal, Dari 2012 Hingga 2017

Pria yang lahir pada tanggal 12 Oktober 1983 itu juga mengatakan bahwa kaus atau jesrey Persib Bandung mengingatkannya pada masa kecilnya dulu. Ia mengungkupkan bahwa jersey yang ia kenakan di Persib Bandung murup dengan jersey yang ia kenakan di Chelsea saat dirinya masih kecil. Carlton Cole akan di kontrak selama satu tahun di Persib dengan opsi perpanjangan waktu jika permainannya bagus dan membawa Persib juara. Meskipun tidak dijabarkan berapakah nilai kontrak Cole, namun dikatakan bahwa kontrak Cole lebih murah dari Essien.

Image result for Carlton Cole persib

Carlton Cole Harus Menyesuaikan Diri Dengan Cuaca Panas Di Indonesia

Kini Carlton Cole harus terlebih dahulu menyesuaikan diri dengan cuaca panas yang ada di Indonesia, sebelumnya ia memang bermain untuk Inggris yang cuacanya jauh lebih dingin dari cuaca Indonesia. Cole mengngkapkan bahwa ia meminta waktu satu hingga dua minggu untuk beradaptasi sebelum ia tampil dalam pertandingan bersama Persib.

Artikel ~ Carlton Cole.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , ,