Carrie Fisher ‘Star Wars’ Tutup Usia Karena Serangan Jantung

Wednesday, December 28th 2016. | Artis

Carrie Fisher ‘Star Wars’ Menutup Usia

Okebis.com || Kabar duka datang dari dunia Hollywood, kini Carrie Fisher telah menghembuskan nafas terakhirnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016. Ia meninggal setelah dirawat sejak hari Jum’at kemarin di Rumah Sakit Los Angeles karena menderita sakit jantung. Sebelumnya Carrie Fisher sedang melakukan penerbangan dari London, Inggris menuju Los Angeles setelah menyelesaikan film ke 3 nya dari televisi komedi Inggris dengan tajuk Catastrophe.  Berikut merupakan sepotong karyanya di dunia perfilman Hollywood yang bertajuk ‘Star Wars’ :

Ia mengalami serangan jatung di dalam pesawat ketika pesawat masih dalam penerbangan, akibatnya penanganan pertama hanya di lakukan di dalam pesawat oleh para medis maskapai pesawat. Carrie Fisher bahkan sempat berhenti bernafas semala sekitar 10 menit, hingga para medis mengambil tindakan nafas buatan untuknya hingga pesawat melandas di bandara. Selanjunya ia segera di bawa ke Rumah Sakit Los Angeles untuk mendapatkan perawatan intensif.

Carrie Fisher

Carrie Fisher Meninggal Di Usia 60 Tahun

Carrie Fisher adalah sosok yang melegenda di perfilman Hollywood, dia telah banyak memainkan film, baik itu film box office ataupun film Layar lebar yang melegenda seperti Star Wars. Ia pernah memainkan beberapa film, film pertamanya bertajuk ‘Shampoo’, dalam film yang di rilis pada tahun 1975 ini ia menjadi lawan main dari Warren Beatty. Selain film bertajuk ‘Shampoo’, Carrie Fisher juga membintangi banyak film lainnya seperti ‘The Blues Brothers’, ‘Hannah and Her Sisters’, ‘Austin Powers’, ‘When Harry Met Sally’, ‘Scream 3’, hingga film ‘Charlie’s Angels’.

Namun meski demikian ia lebih di kenal di mata publik sebagai Princess Leia dalam film “Star Wars”, Film yang di rilis pada tahun 1977 itu menampilkan Carrie Fisher dengan karakter yang kuat dan tangguh. Bahkan ia tampil kembali pada serial Star Wars berikutnya yaitu “Star Wars: The Force Awakens” yang tayang pada tahun 2015 serta sempat juga muncul secara digital dalam film Star Wars terbaru yaitu “Rogue One: A Star Wars Story”. Setelah berpuluh-puluh tahun berkarya, kini ia harus meninggalkan dunia dengan segudang prestasinya di usianya yang ke 60 tahun.

Artikel – Carrie Fisher.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Carrie Fisher ‘Star Wars’ Tutup Usia Karena Serangan Jantung