Cek Toko Sebelah Menjadi Film Terbaik IBOMA 2017 Dan Memborong 6 Piala

Friday, March 31st 2017. | Artis

Cek Toko Sebelah Menjadi Film Terbaik IBOMA 2017

Okebis.com || Cek Toko Sebelah bersinar di ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Bagaimana tidak, film yang disutradarai dan dibintangi Ernest Prakasa ini memborong enam piala di IBOMA 2017.

Film Cek Toko Sebelah memang mengadirkan cerita kehidupan yang akrab dengan keseharian masyarakat di Indonesia, selain itu film ini juga menghadirkan banyak sekali komedian berbakat jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy academy. Tak heran, dengan cerita apik yang di manage oleh Ernest ini bisa menyabet penghargan utama dalam ajang IBOMA 2017. Ernest Prakarsa yang merupakan sutradara, penulis skenario dan sekaligus pemain film Film Cek Toko Sebelah sangat bangga hingga tak kuasa menahan air mata bahagianya saat menyampaikan pidato singkat kemenangan filmnya.

Cek Toko Sebelah

Ia mengungkapkan bahwa banyak keunikan dari setiap etnis Indonesia, dan keberagaman Indonesialah yang membuat Indonesia menarik. Bukan hanya Ernet Prakarsa saja, namun sang istri yaitu Meira Anastasya yang membantu penulisan skenario Film Cek Toko Sebelah juga turut larut dalam suasana bahagia hingga meneteskan air mata. Dengan penghargaan paling bergengsi tersebut, tentu film tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Baca Juga:

Keseruan Reza Rahadian Dalam Acara Indonesian Box Office Movie Awards 2017

Dapat Dipesan Mulai 8 April 2017, Samsung S8 Akan Jadi Harapan Baru Bagi Perusahaan Samsung

Sementara itu, Chand Parwez selaku produser Cek Toko Sebelah mengungkapkan pujiannya atas kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam film tersebut serta berterima kasih dengan penghargaan yang diberikan IBOMA 2017. Sebagai film terbaik IBOMA 2017, Cek Toko Sebelah berhasil mengalahkan sederet film apik Indonesia lainnya seperti Comic 8 Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, Koala Kumal, dan London Love Story.

Image result for Cek Toko Sebelah iboma 2017

 

Cek Toko Sebelah Memborong 6 Piala Di IBOMA 2017

Sebelum Piala Film Terbaik IBOMA 2017 diberikan, Cek Toko Sebelah telah mendapatkan lima penghargan lainnya yang menambah total piala yang di dapatkan oleh film ini menjadi 6 piala. Kelima penghargaan sebelumnya adalah Pemeran Pembantu Wanita Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pemeran Pembantu Pria Terbaik, Pendatang Baru Terbaik dan Poster Terbaik.

Artikel ~ Cek Toko Sebelah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Cek Toko Sebelah Menjadi Film Terbaik IBOMA 2017 Dan Memborong 6 Piala