Cerita Dibalik Peran Prilly Latuconsina Main Film Danur Yang Bikin Merinding

Monday, March 27th 2017. | Artis, Berita Khusus

 Peran Prilly Latuconsina Di Dalam Film Danur

Okebis.com || Prilly Latuconsina kembali menghiasi layar lebar, kali ini Prilly Latuconsina membintangi sebuah film bergenre horor  dengan nama Film Danur yang akan mulai tayang pada tanggal 30 Maret 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat beradu akting dengan film bergenre misteri komedi karya Raditya Dika dengan tajuk ‘Hangout’. Setelah sukses dengan film tersebut, kini nama Prilly Latuconsina dipercaya untuk memerankan tokoh Risa dalam Film Danur. Risa merupakan seorang gadis yang memiliki kemampuan indigo. Hal ini berarti memungkinkan dirinya untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

Baca Juga:

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Dual Selfie ‘Oppo F3 Plus’

Film Danur sendiri merupakan film yang mengangkat cerita dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Risa Sarasvati. Buku yang di tulis oleh Risa Sarasvati tersebut adalah pengalaman pribadinya di dunia nyata sebagai indigo. Dalam film tersebut Prilly Latuconsina beradu akting dengan aktor cantik Shareefa Danish yang berperan sebagai salah satu hantu.

Film Danur

Cerita Prilly Latuconsina Main Film Danur Yang Bikin Merinding

Dalam film terbarunya ini, Prilly mengaku bahwa pernah mengalami pengalaman aneh sekaligus bikin merinding dalam hidupnya. Prilly mengungkapkan bahwa kejadiannya dimulai ketika ia menemukan Risa Sarasvati (sang penulis novel) meminta maaf kepada ‘teman- temannya’ melalui instagram. Tentu saja yang di maksud adalah Pater, Hans, Hendrick, William dan Janshen. Mereka adalah lima sahabat Risa dari dunia lain

Hasil gambar untuk risa saraswati instagram

.Karena khawatir, akhirnya Prilly  bertanya pada Risa Sarasvati melalui pesan whatsapp. Rupanya teman- teman Risa marah karena poster Film Danur yang di unggah oleh MD Enthertainment tidak ada gambar merka. Lalu Prilly langsung memberikan pesan melalui watsapp pada kru MD agar mengganti poster dengan poster Film Danur yang terdapat gambar Peter Cs. Saat itu Prilly sedang berada di tempat parkir sendirian, lalu ia mendapatkan telepon dari salah satu kru MD.

Saat ia mengangkat teleponnya justru yang ia dapati adalah handphonenya blank, layarnya berwarna hitam bergatis- garis seperti halnya handphone rusak. Saat bertemu Risa, Prilly menceritakan semua pengalamannya itu, dan Risa menjawab “Namanya juga anak- anak Pril”, sontak seketika ia sadar bahwa Prilly baru saja di jahili oleh Peter cs. Film Danur akan mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017.

Artikel ~ Film Danur.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Cerita Dibalik Peran Prilly Latuconsina Main Film Danur Yang Bikin Merinding