Chanyeol Ulang Tahun ke 24

Sunday, November 27th 2016. | Artis

Chanyeol makin matang di usianya yang ke 24. Ulang tahunnya di rayakan bersama fansnya yang berjumlah sekitar 750 orang.  Dengan nama lengkap Park Chan-yeol, ia dilahirkan di Seoul dan memiliki saudara yang bernama Park Yoo-ra.

Chanyeol nama aslinya Park Chan-yeol

Chanyeol merupakan nama beken nya di panggung bersama boyband EXO-K, yaitu subband dari boyband Cina-Korea Selatan yaitu EXO. Park Chan-yeol menjadi rapper utama di EXO-k. Memiliki postur jangkung yaitu 185cm membuatnya terlihat sangat tampan dan menjadi sumber histeria di kalangan kaum hawa. Seluruh mata gadis akan berbinar melihat kehebatannya dalam ngerap di setiap lagu yang EXO-k bawakan.

Chanyeol ulang tahun 27 Nopember ke 24

Chanyeol ulang tahun 27 Nopember ke 24

Setiap foto terbaru yang ia rilis di instagram menunjukkan bagaimana dicintainya dirinya di media sosial dan dunia nyata. Setiap cuitannya, setiap postingannya selalu dibanjiri ribuan komentar seketika. Salah satu foto terbarunya bersama seekor anjing coklat telah disukai lebih dari 50ribu pengikutnya. Begitu pula foto foto dirinya yang lain.

Chanyeol Kuliah di Universitas Maya Kyung Hee

Ia lahir tepat pada 27 November 1992 di ibukota Korea Selatan yaitu Seoul. Saat ini Chanyeol tengah meniti pendidikan di Universitas Maya Kyung Hee. Album yang melambungkan nama Chanyeol antara lain Growl, EXODUS dan juga EX’ACT. Kiprah musiknya di mulai sejak tahun 2011 sampai saat ini.
Adapun film terakhir yang ia berperan di dalamnya adalah yang rilis pada 30 Juni 2016 lalu yang berjudul So I Married an Anti-Fan. Chanyeol juga tampil pada lagu HahaHa Song di tahun 2018. Dua tahun kemudian ia juga ada dalam musik video Genie (japan version). Selain itu ia juga ada dalam video Twinkle(2012), You Don’t Know Love(2013) dan di tahun 2015 dalam Wish List.
Rapper tampan ini merayakan ulang tahunya bersama 750 fans beratnya. Ia khusus memberikan hadiah kepada fannya dalam bentuk dompet yang berisi produk kecantikan dan juga permen. beberapa fans yang beruntung mendapatkan parfum yang sangat ia sukai. Semua hadiah yang diberikan murni ia keluarkan dari kantongnya sebagai terimakasihnya kepada fans yang sangat setia kepada Chanyeol.

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , , ,

Related For Chanyeol Ulang Tahun ke 24