Claudia Adinda Di Buat Kaget Di Malam Natal Oleh Derby Romero

Tuesday, December 27th 2016. | Artis

Claudia Adinda

Claudia Adinda

Claudia Adinda, Hari natal tahun ini adalah nata yang terbaik buat Claudia Adinda. Pasalnya tepat di tanggal 25 Desember 2016 aktor tanpan Derby Romero yang terkenal melalui laku kepompong itu telah resmi melamar Claudia Adinda. Kabar bahagia itu diungkapkan oleh Derby Romero di dalam akun pribadinya yaitu di Instagram-nya, @derbyromero. Intinya bahwa dia telah resmi melamar kekasihnya itu dengan sangat bahagia. Pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini juga mengunggah foto dia yang tengah bersama Claudia kekasihnya. dengan sebuah cincin berwarna keperakan telah melingkar di jari manis tangan kiri sang pujaan hatinya itu. Hal yang sama juga di lakukan oleh Claudia, dia juga meng unggah foto bersama Derby Romero. Di foto ysng di unggah Claudia terlihat Claudia sedang pemperlihatkan cicin yang telah di berikan Derby kepadanya.

Claudia Adinda

Tidak hanya foto saja yang menjadi saksi akan pertunangan mereka. Tetapi Sebuah video singkat juga yang beredar di media sosial juga menjadi saksi prosesi lamaran sepasang kekasih ini. Terlihat di vidio singkat yang memperlihatkan proses lamaran itu. Awalnya Claudia tampak senang ketika membuka sebuah kado yang di berikan Derby dan berisi sepatu berwarna coklat. Namun, tiba-tiba Claudia menemukan sebuah kotak kecil. Claudia kemudia membukanya dan langsung berteriak dan Derby menghampirinya, lalu berlutut di hadapan Claudia dan menyematkan cincin pada jari manis kekasih pujaan hatinya itu. Sontak para rekan-rekan mereka yang menyaksikan itu bersorak gembira.

Claudia Adinda

Claudia Adinda

Claudia Adinda, Derby Romero di wawancara oleh wartawan. Derby di tanya apa alasan Derby untuk melamar kekasihnya ini. Derby mengaku alasanya untuk melamar kekasihnya itu karena dia sudah sangat sayang kepadanya dan juga Claudia Adinda adalah wanita yang paling sabar yang pernah di kenal Derby. Claudia Adinda sangat sabar dalam menghadapi sifat Derby yang masih suka tidak setabil maklum Derby memang lebih muda dari pada kekasihnya itu. Alasan itu lah yang membuat Derby nyakin untuk melangkan ke jenjang yang lebih serius, Claudia Adinda.

 

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Claudia Adinda Di Buat Kaget Di Malam Natal Oleh Derby Romero