Cristian Gonzales Cetak 5 Gol Fantastis, Arema Dipastikan Lolos Ke Final Piala Presiden 2017

Monday, March 6th 2017. | Sepak Bola

5 Gol Pembangkit Asa Dari Cristian Gonzales Untuk Arema FC

Okebis.com || Suasana sumringah dengan tetes haru air mata para Aremania mewarnai pertandingan dramatis Arema FC vs Semen Padang FC yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada hari Minggu, 05 Maret 2017.

Stadion Kanjuruhan bergemuruh, para suporter Arema tampak menangis haru sejak Cristian Gonzales menunjukkan intensitas serta totalitasnya sebagai pemain senior Arema dengan mencetak lima gol bagi Arema FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Malang. Aremania berpesta kala pemain senior asal Uruguway itu memberikan kemenangan mutlak bagi Arema 5-2 atas Semen Padang, dan membawa tim Singo Edan ke Final Piala Presiden 2017. Gol-Gol fantastik yang di ciptakan oleh Cristian Gonzales membuat para suporter terkagum-kagum.

Baca Juga:

Meski kini usianya yang sudah 40, namun Cristian Gonzales telah membuktikan bahwa usia hanyalah sekedar angka. Bermain di kandang memberikan semangat tersendiri bagi para pemain singo edan. Sejak menit awal pertandingan, para suporter menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim kesayangan mereka itu, bahkan ketika di babak pertama sebelum water break pun saat Semen Padang berhasil mencetakkan dua gol lewat Marcel Sacramento dan Vendry Mofu pada menit ke-22 dan 26. Namun para suporter tak henti-hentinya menyemangati dan yakin akan adanya harapan.

Arema

Cristian Gonzales Sang Pembangkit Asa Arema FC, Membawa Timnya Ke Babak Final Piala Presiden 2017

Akhirnya Cristian Gonzales mengakhiri kebuntuan itu dan mencetak dua gol berturut- turut di babak pertama sebelum water break. Harapan masih ada untuk Arema, akhirnya Cristian Gonzales kembali beraksi dan hadir sebagai pembangkit asa untuk Arema dengan kembali mencetak gol di menit ke-66, skor 3-2 untuk keunggulan tim Singo Edan. Seolah menjadi singa yang di bangunkan dari tidurnya, tim singo edan kembali bermaind engan sangat baik dan kembali mencetak gol lewat Cristian Gonzales di menit ke-83.

Tak cukup sampai di situ saja, rupanya Cristian Gonzales masih belum puas dengan 4 gol yang di cetaknya di pertandingan itu. Ia kembali mengganas dan mencetak gol di detik-detik akhir pertandingan dalam waktu tambahan. Gol ke lima akhirnya diciptakan Gonzales dengan sangat mudah, tanpa pengawalan, tanpa kiper. Armania kembali bergemuruh dan merayakan kemenangan tim kesayangan mereka. Pada laga selanjutnya, Arema akan melawan Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017.

Artikel ~ Arema.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Cristian Gonzales Cetak 5 Gol Fantastis, Arema Dipastikan Lolos Ke Final Piala Presiden 2017