Cristian Gonzales Jadi Pahlawan Arema Di Laga Semifinal Piala Presiden 2017

Tuesday, March 7th 2017. | Sepak Bola

Pahlawan Arema Di Laga Semifinal Piala Presiden 2017

Okebis.com || Arema Cronus hanya butuh selangkah lagi untuk dapat menjadi juara di Piala Presiden 2017. Setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor agregat 5-3, Arema lengkah ke laga puncak. Pada laga puncak Piala Presiden 2017, Arema akan melawan PBFC di Stadion Pekansari, Bogor, pada tanggal 12 Maret 2017 nanti.

Dalam pertandingan semifinal leg kedua melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin, pada awalnya Singo Edan sempat terguncang setelah terlebih dahulu kebobolan dua gol dari Semen Padang. Sementara di leg pertama Arema juga ditundukkan dengan skor 1-0 untuk Semen Padang di Stadion Minangkabau. Namun di tengah situasi yang semakin tertekan, Cristian Gonzales hadir sebagai pahlawan yang membangkitkan semangat Arema dari ketertinggalan dengan mencetakkan dua gol sebelum wather break.

Arema

Namun itu belum cukup, Arema harus mencetak dua gol lagi untuk dapat memenangkan pertandingan, mengingat skor agregat sementara 3-2 untuk Semen Padang. Akhirnya Singo Edan kembali bangkit ketika di menit ke-66 babak kedua Christian Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor dan menahan imbang skor agregat. Pertandingan semakin memanas dan serangan Arema semakin gencar hingga Singo Edan kembali mengamuk lewat Christian Gonzales memberikan gol kembali dan membuat Stadion bergemuruh.

Baca Juga:

Ernest Prakasa Memohon Maaf Serta Menghapus Cuitan Tentang Zakir Naik

Gaya Berpakaian Yang Modis Dan Elegan Ala Aktor Tampan Shakti Arora

PBFC Siapkan Tiket Gratis Bagi Para Suporter Di Final Piala Presiden 2017

Belum puas dengan 4 gol dalam satu pertandingan, Christian Gonzales kembali membrontak dengan mencetak gol ke-5 bagi timnya di menit akhir waktu tambahan. Gol dari Christian Gonzales yang ke-5 juga menjadi gol penutup untuk pertandingan Semifinal Piala Presiden 2017 tersebut. Stadion Kanjuruhan penuh dengan suara teriakan supporter yang terdengar “Arema, kami disini!!!” ada pula yang mengatakan “Pekansari, Aremania datang !!!”.

Hasil gambar untuk Arema vs semen padang

Arema Melaju Ke Partai Puncak Piala Presiden 2017, Netizen Berkomentar

Christian Gonzales menjadi peahlawan tak terlupakan bagi para Aremania, ia membangkitkan semangat Singo Edan dari gol- gol yang ia ciptakan setelah terlebih dahulu tertinggal di skor agregat 3-0 untuk keunggulan Semen Padang. Namun 5 gol dalam pertandingan itu membuktikan bahwa usia hanyalah sekedar angka. Di usia 40 tahun, Gonzales berhasil memporak porandakan pertahanan Semen Padang. Setiap selesai mencetak gol, Gonzales juga tampak mengintruksi Aremania untuk tetap memberi dukungan dan percaya bahwa Arema Cronus akan menang. Berikut adalah komentar netizen setelah 5 Gol dari Gonzales:

Artikel ~ Arema.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Cristian Gonzales Jadi Pahlawan Arema Di Laga Semifinal Piala Presiden 2017