Cuti Bersama 2016!! Monas Diserbu Pengunjung Saat Cuti Bersama

Tuesday, December 27th 2016. | Berita Khusus

Cuti Bersama 2016

Cuti Bersama 2016

Cuti Bersama 2016, Musim liburan ahir pekan telah datang. Musim libur seperti ini sudah pasti di manfaatkan semua orang untuk berlibur ketempat – temoat wisata. seperti warga Jakarta mereka kebanyakan lebih memilih Monas (Monomen Nasional) untuk tempat berlibur mereka. Mungkin karena lebih terjangkau tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal untuk menyenangkan keluarga. tetapi tidak banyak juga orang yang tidak masalah mengeluarkan uang banyak karena mereka beranggapan liburan panjang seperti ini hanya terjadi satu tahun sekali. tetapi untuk warga Jakarta menengah ke bawah Monas lah yang paling cocok untuk tempat berlibur karena tidak hanya bisa mengunjungi Mononen yang hanya di miliki Indonesia tetapi di Monas juga ada gedung perpustakaan, Masjit Jamik dan masih banyak lagi. Itu semua kita dapatkan dengan sangat terjangkau sekali.

Cuti Bersama 2016

Tidak heran Pasca perayaan Natal pada 25 Desember kemarin, kawasan wisata Monas, Jakarta Pusat, didatangi warga ibukota yang hendak menghabiskan waktu libur cuti bersama dengan keluarga. Sangat banyak sekali pengunjung Monas, khususnya Lenggang Jakarta, tampak sedang asyik menjalani sejumlah aktifitas di Monas. tidak hanya di datangi para pelibur Monas juga digunakan pedagang untuk merauk keuntungan di hari libur panjang ini. Beragam kegiatan dilakukan oleh para warga yang datang ke Monas untuk liburan bersama keluarga itu. Mulai dari berwisata kuliner, berbelanja pakaian murah, hingga mengajak anak bermain dan mencoba sejumlah wahana yang tersedia di Lenggang Jakarta.

Cuti Bersama 2016

Cuti Bersama 2016

Cuti Bersama 2016, Para pengunjung yang terdiri dari lansia hingga anak-anak itu pun tampak sangat menikmati liburan di lokasi yang berada di pusat ibukota tersebut. Seperti keluarga Junaedi, seorang karyawan swasta yang mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati hiburan di Lenggang Jakarta. Alasan dia untuk memilih Monas karena tempatnya yang dekat dengan tempat tinggalnya, dan sudah bisa untuk refreshing dan mengajak main anak-anak karena di Monas juga ada taman bermain anak, dan Kuliner di monas juga banyak apa lagi kuliner khas Jakarta. Seperti kerak telor yang susah di temui itu ada di monas, Cuti Bersama 2016.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Cuti Bersama 2016!! Monas Diserbu Pengunjung Saat Cuti Bersama