Di Halau Imbang PBFC! Peluang Juara Arema Menipis

Monday, December 12th 2016. | Sepak Bola

Arema

Arema di halau imbang di kandang Pusamania Broneo FC (PBFC) 2-2. Arema atau lebih di kenal dengan julukan Singo Edan ini sudah pupus harapan setelah bermain di kandang Pusamania Broneo FC dengan hasil imbang 2 sama pada Minggu 11 Desember 2016. Hasil ini membuat peluang Singo Edan menjuarai Torabika Soccer Championship menipis dan hampir pupus. Singo Edan harus menang jika ingin peluang juaranya tetap terbuka. Karena di pertandingan Persipura Vs Gresik United, Persipura berhasil membuat KO Gresik United dengan poin yang cukup tinggi yakni 3-0. Dengan kemenangan ini akan membuat Arema semakin tertinggal 3 poin dari Persipura yang telah duduk di puncak klasemen dengan 65 poin. Torabika Soccer Championship sendiri cuma hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Arema

Pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda ternyata juga tidak berjalan dengan mudah bagi Arema (Singo Edan). Sebab Di menit ke-2 saja Singo Edan sudah tertinggal usai Jefri Kurniawan mencetak gol bagi Pusamania lewat sundulan yang sangat tepat dan membuat penjaga gawang Singo Edan tidak bisa menghalau bola. Singo Edan semakin terpuruk ketika di menit 18, Flavio Junior pun menambah keunggulan untuk Pusamania. Sepakan dari Flavio berbelok arah setelah bola mengenai kaki kapten Arema, Hamka Hamzah dan membuat bola masuk dan membuat gol, bertambahlah poin gol untuk Pusamania. Tidak sampai di situ saja kesialan dari Arema. Okto Maniani juga menerima kartu kuning lagi jadi ini kartu kuning yang ke dua yang membuat Okto Maniani harus keluar dari pertandingan yang akan membuat Singo Edan bermain hanya dengan 10 orang pemain saja.

Arema

Setelah Singo Edan hanya bermain dengan 10 orang saja seharusnya akan menjadi lebih mudah lagi Pusamania untuk menguasai bola dan membuat gol lebih banyak lagi, tetapi kenyataannya hanya 10 orang tidak lantas membuat Singo Edan patah semangat justru Arema malah menambah kecepatan dan kekompakannya untuk merebut bola dari pemain Pusamania. Dengan semangat yang semakin menyala-yala, di luar dugaan Arema ahirnya bisa menyamakan kedudukannya. Itu semua diawali gol dari Feri Aman Saragih di menit 35, dan Arema menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Cristian Gonzales di menit 43. Arema memeroleh penalti karena Ferry Aman Saragih dijatuhkan Zulkifli Sukur di kotak penalti. Sampai ahir pertandingan tidak ada yang mencetak gol lagidan membuat sekor Persipura Vs Arema United 2-2 sama, Arema.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Di Halau Imbang PBFC! Peluang Juara Arema Menipis