Dikartu Merah, Abduh Lestaluhu Kebanjiran Pujian Dari Netizen

Monday, December 19th 2016. | Sepak Bola

Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu

Timnas Garuda Indonesia mengalami kekecewaan yang sangat mendalah. Timnan Garuda Indonesia di buat takluk atas Thailand, dalam laga final leg kedua AFF Suzuki Cup 2016 thailand menang dengan skor 2-0, pada Sabtu malam 17 Desember. Indonesia pun harus puas hanya bisa diposisi Runner up pada AFF 2016.

Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu, Saat pertandingan final piala AFF Suzuki Cup 2016 yang berada di kandang Thailan ada kejadian yang di bual oleh Abduh Lestaluhu seorang pemain bek kiri timnas garuda Indonesia. Abduh Lestaluhu menjadi pusat perhatian saat di menit – menit terahir, saat Abduh menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand. Sontak pemain cadang dari Thailand emosi dan berdiri dan saat pelatih melihat tindakan itu dia sontak langsung mengeluarkan kartu merah untuk Abduh. Saat situasi itu hanpir saja terjadi perkelahian namun di tahan oleh pemain Indonesia dan wasit. Abduh merasa kesal dengan cara bermain dari timnas Thailand yang sangat mengulur – ulur waktu sedangkan itu di waktu – waktu kritis dan Timnas Garuda Indonesia harus cepat – cepat membuat gol untu Indonesia. Akibatnya Abduh emosi dan melakukan perbuatan itu.

Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu, Perbuatan yang di lakukan Abduh selaku bek kiri dari timnas garuda Indonesia ini malah mendapat ucapat banyak terimakasi dari suporter atau pun dari penonton yang melihat di layar kaca TV karena mereka juga mengaku kesal dengan cara bermain timnas Thailan ini yang sangat mengulur – ulur waktu. Jadi dari perbuatan Abduh ini bukan mendatangkan kekecewaan malah membuat Abduh Lestaluhu kebanjiran ucapan terimakasi dari netizen baik dari istagram atau twiter. terlihan buktinya ini salah satu komen terimakasi untuk Abduh Lestaluhu. Di tulis oleh pemilik akun Twitter @YusarJr terimakasi Abduh Lestaluhu telah mewakili perasaan kita semua” dan masih ada juga yang diungkapkan oleh pemilik akun @dhizzyfal,” Ia ini dikeroyok pemain cadang Thailand malah bentangkan tangan… Indonesia banget. Bangga untuk AbduhLestaluhu TerimaKasihTimNas”. Itulah luapan perasaan penonton dan suporter Timnas Garuda Indonesia untuk Abduh Lestaluhu.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Dikartu Merah, Abduh Lestaluhu Kebanjiran Pujian Dari Netizen