Dwi Estiningsih Menyebut 5 Pahlawan Di Uang Baru 2016 !!Kafir!!

Thursday, December 22nd 2016. | Berita Khusus

Dwi Estiningsih

Dwi Estiningsih

Dwi Estiningsih, Peluncuran uang baru di Indonesia menimbulkan pro dan kontrak. Terbukti ada seorang ibu – ibu yang mengeukakan respirasinya tetang 11 wajah muka pahlawan di uang baru 2016. Perempuan itu bernama Dwi Estiningsih, dia berkicau di Twitter menyinggung tentang 5 pahlawan masalah suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). Forum Komunikasi Anak Pejuang Republik Indonesia (Forkapri) melaporkana Dwi Estiningsih ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya, pada hari Rabu 21 Desember lalu. Ahmad Zaenal Efendi seorang anak pahlawan merasa terhina dengan pernyataan Dwi di Twitternya yang berisi, “Luar biasa negeri yang mayoritas Islam ini. Dari ratusan pahlawan, terpilih 5 dari 11 adalah pahlawan kafir.

Dwi Estiningsih

Ahmad Zaenal Efendi melaporkan Dwi. Dwi ini adalah penduduk Yogyakarta dengan nomor polisi LP/6252/XII/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus, terlilit oleh Pasal 28 ayat (2) UUD Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016, yang menjelaskan tentang perubahan UUD Nomor 11 Tahun 2008 yang menjelaskan tentang ITE ( Informasi dan Transaksi Elektronik). Sementara itu anak pejuang itu juga sudah memboyong pengacara agar menangani kasus ini dengan serius, kuasa hukum Ahmad Zaenal Efendi, Yaitu Birgaldo Sinaga mengatakan, bahwa kedua tulisan Dwi yang menggunakan kata “kafir” itu sudah jelas merupakan sebuah penghinaan besar terhadap pahlawan Indonesia. Karena menurutnya semua orang berhak memilih agama dan kepercayaan masing – masing. Jadi tidak semudah itu menghina orang yang bukan orang islan adalah orang yang kafir itu tidak benar.

Dwi Estiningsih

Dwi Estiningsih

Dwi Estiningsih, Dian juga meminta ketegasan dari para kepolisian atau penyidik untuk segera memproses yang telah di lakukan Dwi Estiningsih itu. Karena takunya kalau tidak di ambil sikap tegas bakal akan timbul perpecahan antar suku, agama, ras dan antar golongan. Menurutnya juga kasus ini sudah masuk ke arah SARA. Yaitu itu ujaran kebencian, apalagi kebencian itu di tudukan kepada pahlawan Indonesia yang telah berjuang mati – matian untuk kemerdekaan bangsa Indonesa. Indonesia di mana telah telah memberikan penghargaan atas jasanya malah di jelek – jelekan, Dwi Estiningsih.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Dwi Estiningsih Menyebut 5 Pahlawan Di Uang Baru 2016 !!Kafir!!