Dybala Akan Jadi Penerus Messi Dan Raih Ballon D’Or Bersama Juventus

Thursday, May 4th 2017. | Sepak Bola

Dybala Diyakini Akan Meneruskan Jejak Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Okebis.com || Siapa yang tak mengenal Dybala. Para pecinta sepak bola tentu sudah mengenalnya, Dybala memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta sepakbola dengan gayanya yang khas. Pemain asal Argentina itu kini telah berkembang pesat bersama Juventus, klub yang masih ia bela hingga saat ini.

Skill dari Paulo Dybala pada mulanya tak terlalu menonjol ketika ia bermain bersama Palermo sebelum akhirnya bergabung bersama Juventus pada Juni 2015 lalu. Musim lalu, Dybala berkontribusi besar bagi Juventus dalam mempertahankan gelar Serie A dengan mengemas sebanyak 19 gol dari 34 laga. Sedangkan pada musim ini, Dybala sudah mengemas 17 gol di semua kompetisi. Gol tersebut dua diantaranya bersarang di gawang Barcelona, ketika pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Baca Juga:

Marissa Haque Sindir Pendukung Ahok Melalui Akun Twitternya

Waspada ‘Blue Whale Challenge’, Permainan Berbahaya Dari Rusia Yang Telah Memakan Banyak Korban Jiwa

Model Seksi Jelly Jelo Bikin Heboh Jepang Dengan Mengenakan Jersey Persib

Pagi tadi, hari Kamis (4/5) Paulo Dybala tampil dalam leg pertama semifinal melawan Monaco, yang digelar di Stadion Louis II. Terlepas dari apapun gelar yang akan ditorehkan dirinya pada musim ini, Kyle Lafferty yakin jika Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia. Seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ada beberapa kemiripan antara Dybala dengan Messi, mereka berdua berasal dari negara yang sama yaitu Argentina.

Dybala

Tak hanya memiliki all skill sepak bola, namun mereka juga sama-sama memiliki mentalitas yang sama kuat. Lafferty juga mengungkapkan bahwa ia sangat percaya jika beberapa tahun lagi pemain bernomor punggung 21 itu akan menjadi pemain terbaik dunia dan pasti akan meraih Ballon D’or.

Dybala Kembali Tandatangani Kontrak Bersama Juventus Hingga Juni Tahun 2022

Image result for Dybala

Dybala memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus dan menampik kabar bahwa ia akan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Keputusan ini di ambil olehnya lantaran ia berkembang pesat di Juventus, target kedepannya adalah ia ingin meraih semua trofi bersama Juventus. Kontrak baru itu sangat penting tidak hanya untuk Dybala saja, namun juga sinyal penting dari Juventus untuk para suporter dan klub-klub lain yang semula sangat giat mengincar pemain berusia 23 tahun itu untuk dijadikan salahs atu pemainnya.

Image result for Dybala

Artikel ~ Dybala.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , ,