Eko Patrio, Dipanggil Panggil Polisi??

Friday, December 16th 2016. | Berita Khusus

Eko Patrio

Eko Patrio

Eko Patrio, Bareskim Polri anggota DPR Eko Patrio atau Eko Hendro Purnomo soal pernyataannya di media yang meyangkut masalah BOM atau terorisme yang baru-baru ini telah menejutkan bublik. Dari keterangannya Eko akan hadir pada hari ini, yaitu Jum’at 16 Desember 2016. Sedangkan dari keterangan Bareskim Polri Eko Patrio akan di periksa sebagai saksi hari ini Jum’at 16 Desemeber pukul 10.00 WIB. Eko Patrio di panggil karena dari pihak penyidik sendiri untuk memenggil Eko untuk jadi saksi, perkataan dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada hari Kamis 15, Desember 2016 lalu.

Eko Patrio

Namun, Eko tidak hadir untuk memenuhi undangan Bareskim Polri tersebut. Eko tidak hadir bukan karena tanpa sesbab melainkan karena, atas instruksi dari PAN sebagai partai yang menaunginya. Terlihan dari perkataan Sekretaris Fraksi PAN di DPR, Yandri Susanto, “Menurut kami, Mabes Polri terlalu terburu-buru dalam memanggil seorang anggota DPR. Oleh sedad itu, kami meminta Saudara Eko tidak memenuhi panggilan tersebut. Pernyataan Eko di media yang dipersoalkan adalah terkait pengungkapan kasus terorisme sebagai pengalihan isu. PAN membantah Eko pernah menyampaikan pernyataan itu.

Eko Patrio

Sedangkan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto memastikan, bahwa anggota DPR Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio itu tidak dipanggil sebagai saksi atas laporan dugaan atas tindak pidana Kejahatan Penguasa Umum dan atau UU ITE. Menurut Agus Andrianto, Eko di panggil ke Bareskim bawhwa hanya diundang untuk memberikan klarifikasinya tentang apa yang telah di nyatakan Eko di media online yang telah menyebut penangkapan terduga teroris di Bekasi merupakan pengalihan isu saja. Agar kasus Ahok tertindih dengan kasus Bom atau terorisme ini. Agus Andrianto juga menambahkan bahwa sampai saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan. Oleh karena itu, Agus Andrianto mengundang Eko untuk mengklarifikasi benar atau tidak tentang pernyataannya tersebut.

Eko Patrio

Eko Patrio

Eko Patrio, Sekarang sudah jelas kalau Eko di panggil hanya untuk di mintai klarifikasinya saja. dan nanti siang pukul 10.00 WIb Eko akan hadir di Bareskim Polri untuk mengklarifikasi, Eko Patrio.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Eko Patrio, Dipanggil Panggil Polisi??