Ernest Prakasa Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Wapres Jusuf Kalla

Wednesday, March 8th 2017. | Artis

Wapres Jusuf Kalla Memaafkan Cuitan Ernest Prakasa

Okebis.com || Nama Ernest Prakasa menjadi topik perbincangan paling hangat di sosialmedia. Hal ini bukan tanpa alasan. Dimulai dari Ernest yang mengunggah sebuah cuitan yang mengkritik Wapres Jusuf Kalla dan Zakir Naik lewat akun twitter pribadinya.

Melalui akun twitternya, Ernest Prakasa mengatakan bahwa Wapres RI Jusuf Kalla tengah menjamu Zakir naik yang ia duga sebagai penyumbang dana untuk serikat sindikat terorisme ISIS. Memang di benarkanbahwa Wapres Jusuf Kalla menjamu Zakir Naik. Namun pada dasarnya, Zakir Naik merupakan tokoh ulama terpandang yang sangat di segani umat muslim dunia. Ia merupakan ulama asal India yang berhasil mengislamkan jutaan orang dari seluruh dunia melalui kebenaran kitab suci Al Qur’an.

Ernest Prakasa

Lalu dalam waktu yang singkat berita itu membuat isu tentang banyak umat islam yang memboikot tolak angin sebagai brand yang diusung oleh Ernest Prakasa. Hal itu membuat official Tolak Angin bertindak melalui akun twitter dengan berbagai ungkapan mengenai Tolak Angin yang tak ikut campur dalam masalah pribadi Ernest Prakasa. Berikut adalah pernyataan pihak tolak angin:

Hasil gambar untuk Ernest Prakasa jusuf kalla

Atas kesalahan tersebut, Ernest Prakasa telah meminta maaf kepada publik terutama para umat Islam. Ia menyampaikan maaf yang setulusnya serta mengungkapkan bahwa ia mengaku salah lantaran terburu-buru untuk mempercayai berita mengenai Zakir Naik yang mendanai ISIS padahal belum mengerti kebenaran berita tersebut. Komika, aktor, sekaligus sutradara ini rupanya mendapatkan respon baik dari Wapres RI Jusuf Kalla. Dalam sebuah liputan yang tayang di televisi Insonesia, JK mengungkapkan bahwa Ernest Prakasa telah di maafkan.

Baca Juga:

Ernest Prakasa Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Wapres Jusuf Kalla

Setelah itu, Ernest Prakasa mengungkapkan rasa terimakasihnya lantaran Wapres Jusuf Kalla tengah mau memaafkan kesalahan Ernest Prakasa terkait cuitannya di twitter. Ucapan terimakasih itu dipublikasikannya melalui akun instagramnya dengan menyisipkan gambar lembar ucapan terimakasih Ernest kepada Wapres Jusuf Kalla.

Hasil gambar untuk ernest prakasa jusuf kalla

Artikel ~ Ernest Prakasa.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~

Related For Ernest Prakasa Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Wapres Jusuf Kalla