Ezra Walian Akan Mengikuti Pemusatan Latihan Timnas Di Spanyol

Friday, March 24th 2017. | Sepak Bola

Ezra Walian Akan Mengikuti Pemusatan Latihan Timnas Di Spanyol

Okebis.com || Pemain naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Indonesia- Belanda, Ezra Walian mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti pemusatan latihan (TC) yang dijalani timnas Indonesia di Spanyol.

Tak hanya itu saja, Ezra Walian juga mengungkapkan bahwa ia akan turut bergabung membela timnas pada ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan, pada tanggal 12 hingga yanggal 22 Mei mendatang. Ayah Ezra Walian yakni Glen Walian mengungkapkan bahwa ia akan turut ikut ke Spanyol, karena menurut sang ayah, Spanyol dan Amsterdam berjarak tak terlalu jauh sehingga Ezra dapat dengan singkat naik pesawat untuk ikut pemusatan latihan.

Ezra Walian

Namun Glen mengungkapkan bahwa anaknya tersebut tidak akan mengikuti keseluruhan sesi pemusatan latihan yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar 19 hari tersebut. Hal ini adalah karena Ezra Walian juga memiliki tanggung jawab dengan menjadi pemain cadangan di tim Ajax Amsterdam, Jong Ajax, yang akan bermain dalam kasta kedua liga Belanda.

Baca Juga:

 

Namun, menurut Glenn, Ezra tidak akan mengikuti semua sesi pemusatan latihan yang diperkirakan memakan waktu 19 hari itu. Pasalnya, Ezra juga masih harus menjalankan tugasnya bersama tim cadangan Ajax Amsterdam, Jong Ajax, yang bermain di kasta kedua Liga Belanda. Ia juga mengungkapkan bahwa putranya juga akan berseragam timnas Indonesia saat laga ISG.

Ezra Walian Turut Bergabung Dengan Timnas Indonesia Sesuai Jadwal

Meski tak dapat hadir secara penuh lantaran juga membagi waktu dengan tim Ajax Amsterdam, namun Ezra Walian selalu mengikuti jadwal Timnas Indonesia. Timnas Indonesia rencananya akan tiba di spanyol pada 19 April mendatang untuk pemusatan latihan dan akan berkhir pada 6 Mei. Sang pelatih, yaitu Luis Milla telah menyiapkan empat alternatif tempat untuk latihan. Setelah pemusatan latihan selesai, Timnas Akan langsung terbang ke Baku, Azerbaijan untuk mengikuti ajang ISG.

Ajang ISG merupakan ajang berbagai cabang olahraga antar negara islam yang digelar setiap empat tahun sekali. ISG akan dimulai pada tanggal 12 hingga 22 Mei. Selanjutnya,  Timnas baru akan pulang ke Indonesia untuk pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang. Namun, jadwal tersebut akan terpotong oleh libur bulan ramadhan dan Idul Fitri. Dan puncaknya adalah Timnas Indoensia akan tampil di SEA Games 2017. Di targetkan bahwa timnas harus mencapai mendali emas yang terakhir kali di capai Indonesia pada tahun 1991.

Artikel ~ Ezra Walian.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , , , ,